Dear Presiden Jokowi, Jembatan Alalak Kalsel Harus Dibuka Hindari Macet Sudah Dilimpahkan, Nih Jerat Hukuman Sejoli Pembuang Bayi di Stagen Kotabaru BREAKING! KPK Periksa 11 Nama, Salah Satunya Bupati HSU Abdul Wahid OTT Amuntai, dan Nasib Proyek DIR Banjang Kini Bantuan Rp 300 Ribu Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak

Kunjungi Korem 101/Antasari, Agus Toyib Bahas Lapas Over Kapasitas

- Apahabar.com     Kamis, 5 September 2019 - 21:55 WITA

Kunjungi Korem 101/Antasari, Agus Toyib Bahas Lapas Over Kapasitas

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Agus Toyib, saat mengunjungi Korem 101/Antasari, Kamis (05/09). Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kalsel), Agus Toyib, beserta jajarannya mengunjungi Korem 101/Antasari, Kamis (05/09).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Danrem 101/Antasari, Kol. Inf M. Syech Ismed didampingi Kepala Hukum Korem 101/Antasari, Mayor Chk. Ecep Sumiarsa, dan Kasi Intel Korem 101/Antasari, Mayor Inft. Albert Frantisca.

Salah satu topik yang dibahas pada pertemuan itu yakni terkait kondisi warga binaan pemasyarakatan yang over kapasitas di Lapas dan Rutan di Kalsel.

Terkait hal tersebut, Agus Toyib mengharapkan jajaran Korem 101/Antasari melalui Kodim yang ada di kabupaten/kota dapat menjadikan Lapas maupun Rutan sebagai titik sambang, sehingga dapat memberikan rasa aman jajarannya yang ada di unit pelaksana teknis.

“Kepada pihak Korem 101/Antasari untuk bisa mengikutsertakan anggota yang bertugas Lapas dan Rutan agar bisa mendapatkan keterampilan penggunaan senjata maupun bela diri lewat latihan bersama anggota Korem 101/Antasari jika ada kesempatan,” katanya.

Agus Toyib juga menyampaikan kedatangannya ke Korem 101/Antasari adalah untuk memperkuat koordinasi sesama aparat penegak hukum dan instansi pemerintah lainnya dalam menjaga rasa aman di lingkungan masyarakat.

Usai berkoordinasi dengan jajaran Korem 101/Antasari, rombongan melanjutkan kunjungan ke Ombudsman RI Kalsel dalam rangka koordinasi dan evaluasi pelayanan publik.

Baca Juga: Soto Banjar Sambut Jemaah Haji Kloter BDJ 12 Batola

Baca Juga: Tim Evaluator Kemenpan RB dan LAN Cek Layanan Publik di Polres Tala

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Gadis Penjual Gorengan

Kalsel

Reaksi Kekasih Gadis Penjual Gorengan asal Martapura Usai Dirayu Pelanggan
Vaksin

Kalsel

Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Hadiri Rapat RKPDes, Bhabinkamtibmas Polsek Alabio Pastikan Sesuai Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Pleno di HST Selesai, Pasangan Prabowo-Sandi Superior

Kalsel

Setahun Corona: 7 Doktor Wafat, IDI Kalsel Ingatkan Prokes
apahabar.com

Kalsel

Mulai Bulan Ini, DPRD Kalsel Tunda Rapat Paripurna
apahabar.com

Kalsel

Sebelum Zainal Meninggal di Madinah, Istrinya Sudah Berpirasat Lain
apahabar.com

Kalsel

Dibuka 10 Desember, Berikut Rute Masuk Terminal Baru Bandara Syamsuddin Noor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com