Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 10 Orang, Positif 8 H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel Polda Kaltim Gagalkan Peredaran Sabu 6 Kg di Samarinda dan Balikpapan Banjarmasin Resmi Perpanjang Tanggap Darurat Banjir, Kecamatan Timur Terparah! Resmi! Banjarmasin Berlakukan Pembatasan Transisi Mulai Hari Ini

Lagi, Bupati HSS Hadiri Sertijab 4 Camat

- Apahabar.com Selasa, 3 September 2019 - 18:11 WIB

Lagi, Bupati HSS Hadiri Sertijab 4 Camat

Bupati HSS, Achmad Fikry menyampaikan sambutan saat menghadiri serah terima jabatan camat. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Setelah menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Camat Daha Selatan, Daha Utara, dan Daha Barat, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry kembali tampil pada kegiatan serupa.

Kali ini orang nomor satu di Kabupaten HSS ini menyaksikan sertijab Camat Angkinang, Camat Telaga Langsat  dan Camat Loksado terpusat di halaman Kecamatan Angkinang, Selasa (3/9).

Pada hari yang sama, Achmad Fikry juga melantik Camat Kelumpang di Kantor Kecamatan Kelumpang.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry pun melantik Ketua TP PKK Angkinag, Telaga Langsat, Padang Batung dan Loksado.

Turut hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad beserta Wakil Ketua PKK Srie Astuti, perwakilan polisi, TNI, Lurah, kepala Desa, Ketua MUI dan Tokoh Alim Ulama di Kecamatan Angkinang dan Kalumpang.

Hampir sama dalam sambutannya di Kecamatan Angkinang dan Kalumpang, Achmad Fikry mengharapkan para camat yang baru dilantik dapat mengabdikan diri dengan baik.

“Semoga dengan jabatan baru ini dapat bekerja dengan semangat dan aktif melayani kebutuhan masyarakat,” harapnya kepada para camat yang baru dilantik.

“Saya akan terus mengingatkan Camat, untuk mengerti dinamika sosial masyarakat agar tidak stagnan. Camat juga harus aktif. Para camat yang dilantik saya harapkan bisa besinergi dengan baik dengan perangkat desa masing-masing,” tekannya.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para camat dan istri yang sekian waktu telah mendharmabaktikan segenap kemampuan dan kesungguhan untuk menjalankan roda pemerintahan, pembangunan di kecamatan masing-masing.

Diakhir Bupati berpesan kepada camat yang baru agar bertempat tinggal di rumah dinas yang sudah disediakan dengan fasilitas yang lengkap, maka serap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya. Serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi warganya.

“Fasilitas sudah lengkap, saya harapkan semua camat mendiami rumah dinas agar apabila ada masyarakat yang memerlukan dapat segera terlayani,” imbaunya.

Baca Juga: Bupati HSS Hadiri Sertijab 3 Camat

Baca Juga: Kalsel Expo 2019, Kuliner HSS Diserbu Pengunjung

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Syarif

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Syamsuri Arsyad Terima Kunjungan Perwira Lanal Banjarmasin
apahabar.com

HSS

Pendaftaran Utuh dan Aluh HSS Diperpanjang
apahabar.com

HSS

Merger BPR HSS dan HST Akan Munculkan Potensi Bisnis Baru
apahabar.com

HSS

Gerakan 5 Menit Baca Al-Quran Sebelum Kerja di HSS Sukses
apahabar.com

HSS

Ratusan Santri TKA/TPA Ikuti Wisuda di Masjid Agung Taqwa Kandangan
apahabar.com

HSS

Pawai Karnaval Sambut Tahun Baru Islam 1441 H di HSS
apahabar.com

HSS

Negatif Covid-19, Dua ODP di HSS Dipulangkan
apahabar.com

HSS

Sambut Porprov, Wabup HSS Cek Pembangunan 3 Lapangan Voli di Stadion 2 Desember
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com