Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Masuk Daftar Anggota DPRD Banjarmasin, Samosir Bidik Komisi III

- Apahabar.com Senin, 9 September 2019 - 18:08 WIB

Masuk Daftar Anggota DPRD Banjarmasin, Samosir Bidik Komisi III

Anggota DPRD Banjarmasin, Saut Nathan Samosir (berkaca mata menggunakan dasi merah) saat diambil sumpah janji jabatan menjadi anggota dewan, Senin (9/9/2019). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Banjarmasin, Saut Nathan Samosir, wakil rakyat asal fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berharap bisa mengisi Komisi III.

Pria berlatar belakang pengusaha ini memberikan alasan diri berniat masuk komisi ‘elit’ tersebut karena ingin memperbaiki infrastruktur yang ada di Banjarmasin.

“Kalau memang ketua menyetujui, kita ingin ada di Komisi III. Karena selama ini kita menyoroti infrastruktur dan perhubungan di Banjarmasin,  dan di Komisi III kita lihat memang mengenai hal itu,” ungkapnya, Senin (9/9/2019).

Apalagi, ujarnya, selama ini usaha yang ditekuninya ada di pelabuhan. Samosir mengatakan kondisi pelabuhan sendiri seperti diketahui sudah 80 tahun namun masih seakan kurang dalam peningkatan pembangunannya.

“Padahal pelabuhan itu adalah penopang ekonomi Kalsel. Pertumbuhan ekonomi di wilayah timur dan tengah Kalsel. Ini yang akan menjadi perhatian saya selama lima tahun ke depan sebagai anggota dewan,” imbuhnya.

Samosir sendiri usai dilantik bakal menggelar acara syukuran bersama sanak keluarga dan kerabat dekat dengan mengajak warga Banjarmasin, khususnya Banjarmasin Barat.

“Itu dilakukan sebagai ungkapan terima kasih saya, karena sudah mempercayakan amanah dan sebagai ucapan terima kasih itu saya mengajak warga Banjarmasin Barat yang sudah diundang untuk sama-sama berkumpul di rumah saya melaksanakan acara syukuran,” tutupnya.

Baca Juga: 45 Anggota DPRD Banjarmasin Resmi Bertugas

Baca Juga: Banjarmasin Dukung Pegunungan Meratus Masuk Geopark 

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Begini Cara Kemenkumham Kalsel Tingkatkan Sinergitas MPWN dan MPDN

Kalsel

Begini Cara Kemenkumham Kalsel Tingkatkan Sinergitas MPWN dan MPDN  
apahabar.com

Kalsel

Pagi-Pagi, Dermaga Marabahan Diseruduk Tugboat Batu Bara
apahabar.com

Kalsel

I Goat It, Menu Serba Kambing di Hotel Aston Banua

Kalsel

Gelar Bakti Kesehatan, Biddokkes Polda Kalsel Bagikan Vitamin, Obat, dan Masker

Kalsel

Dihadiri Jenderal Bintang 2, Paripurna Perdana Pascalebaran DPRD Kalsel Banyak Kursi Kosong
apahabar.com

Kalsel

Imbau Warga Pelaihari, Polisi Bentangkan Spanduk Larangan Bakar Lahan
apahabar.com

Kalsel

Pasca Edaran MUI Batola, Belum Semua Mesjid Gelar Salat Jumat
apahabar.com

Kalsel

Siang Hari, Kalsel Diparkirakan Diguyur Hujan Lokal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com