Breaking News! Warga Tangkap Buaya Pemangsa di Pantai Kotabaru Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir

MBtech Jadi Peluang Tangan Kreatif Pembuat Jok Go Internasional

- Apahabar.com Sabtu, 7 September 2019 - 06:45 WIB

MBtech Jadi Peluang Tangan Kreatif Pembuat Jok Go Internasional

Makin cantik dengan modifikasi jok. Foto-Sarung.jokmobil

apahabar.com, BANJARMASIN – Ajang modifikasi mobil MBtech tak sekadar pamer kemewahan. Kontes yang bakal berlangsung di Duta Mall Banjarmasin juga membuka peluang pemilik usaha reparasi jok mobil bisa naik tahta.

Sebab melalui berbagai kontes modifikasi, Mbtech akan memberikan penghargaan bagi pemenang kontes otomotif, para penjahit kulit jok mobil pun dilibatkan.

Brand Manager MBtech, Dana Iswanto mengatakan, dengan konsistensi lomba yang diadakan MBtech ini dikemas bersama lomba otomotif para penjahit kulit Jok. Ia melihat peluang bisnis pun akan terbuka untuk meningkatkan penghasilan para penjahit jok.

“Jadi kita hadir dengan kontes modifikasi bertajuk Indonesia Automodified (IAM) MBtech. Tidak hanya menilai hasil modifikasi terbaik, kita juga menilai mobil yang memakai MBtech. Tidak hanya keindahan interior mobil, tapi kerapian dan desain sentuhan kearifan lokal pun menjadi penilaian,” katanya, Jumat (6/9) malam.

Dengan penghargaan yang diberikan, menjadi modal awal para penjahit jok bisa masuk ke pasar global.

Dia menambahkan dalam penyelenggaraannya, spesial kategori MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik. Pemenang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung. Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreatifitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech.

Menyapa pencinta otomotif di Banjarmasin, MBtech akan mengelar lomba otomotif di Duta Mall Banjarmasin.

Event yang akan dilaksanakan di Duta Mall-Banjarmasin, pada 7-8 September 2019 ini merupakan event series dari 16 kota yang akan diselenggarakan IAM MBtech sepanjang 2019.

Pengunjung dapat menyaksikan berbagai tampilan mobil yang sudah mengalami dress up mulai dari Elegant VIP, Street Racing, Stance serta aliran modifikasi lainnya.

Menjadi ajang tahunan yang dinanti-nanti, kontes IAM MBtech 2019 menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu thropy The King of IAM MBtech 2019 (Players & Tuners) di setiap kota.

Baca Juga: VW Kodok Bertenaga Listrik Pertama di Indonesia

Baca Juga: Berada di Bawah Kaltim dan Kalbar, Investasi di Kalsel Harus Dievaluasi

Baca Juga: Januari-Juli, Ekspor Kaltim Capai USD 9,65 Miliar

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Ekbis

Update 1 April: Kasus Covid-19 Naik, Rupiah Melemah
apahabar.com

Ekbis

Akhir Pekan, IHSG Diprediksi Cenderung Menguat Terbatas
apahabar.com

Ekbis

Mencari Jawara Dunia Games Campus League di Banjarmasin
apahabar.com

Ekbis

Peroleh Rekomendasi, Rois Sunandar H. Maming Maju Caketum BPD HIPMI Kalsel
apahabar.com

Ekbis

Kekeringan di NTB tak Pengaruhi Serapan Pupuk Bersubsidi
apahabar.com

Ekbis

Emas 99,9 di Banjarmasin Alami Penurunan
apahabar.com

Ekbis

Jelang New Normal,1.000 Unit GoCar Dipasang Sekat Pelindung
apahabar.com

Ekbis

Pekan Terakhir Juli, Harga Cabai di Banjarbaru Berangsur Turun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com