Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Banjir Masih Merendam Rumah Warga, Dinsos Tabalong Bagikan Sembako Polisi Dalami Kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi

Outbound di Workshop DPD KNPI Balangan  

- Apahabar.com Selasa, 17 September 2019 - 06:45 WIB

Outbound di Workshop DPD KNPI Balangan   

Workshop outbond ala KNPI Balangan. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Balangan menggelar Workshop Kepemimpinan dengan nuansa outbound. Kegiatan berlangsung 2 hari, diri tanggal 15 hingga 16 September 2019 di All Outbound Camp, Loksado.

Workshop ini sebagai salah satu langkah DPD KNPI Balangan untuk menjalin keakraban serta dalam upaya menumbuhkan jiwa kepemimpinan selain itu juga untuk saling mengenal antar pengurus.

Dengan rangkaian acara worshop kepemimpinan yang dikemas sangat seru dan menarik membuat peserta semakin semangat mengikutinya.  Terdapat game (permainan) dan tantangan menarik yang semakin membuat keakraban dan kerjasama terus terjalin antar pengurus.

“Kegiatan Workshop Kepemimpinan yang diikuti oleh seluruh pengurus beserta  DPD KNPI Balangan ini diisi dengan berbagai pelatihan kepemimpinan untuk bisa  berorganisasi dengan baik agar diharapkan bisa saling bekerjasama dengan baik ke depannya,” uangkap Nurdian Wahyudi, Ketua DPD KNPI Balangan,.

“Kita bisa karena bersama. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai awal yang baik bagi kita untuk selalu terus dapat menjalin kebersamaan dan kerjasama ke depannya dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan KNPI Balangan,” ujar Nurdian.

Ia berpesan setelah kegiatan ini komunikasi terus terjalin. “Buatlah sistem yang membuat kita nyaman dan percaya dalam organisasi ini, sekarang kita semua dalam perahu besar menuju sukses yaitu KNPI, maka teruslah dorong agar setiap orang berkontribusi maksimal, dan tidak menjadi beban untuk orang lain dan organisasi,” pungkas Nurdian.

Baca Juga: Selasa Pagi, Pemkab HST Gelar Salat Minta Hujan

Baca Juga: Hari Kunjung Perpustakaan, Kesadaran Masyarakat Kalsel Membaca Naik

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Dinas PPPA Kalsel Sosialisasikan RAD Perlindungan Perempuan dan Anak dari Kekerasan
apahabar.com

Kalsel

Sembako Belum Tiba, Warga Terdampak PSBB di Banjarmasin Sabar Dulu
apahabar.com

Kalsel

SMAN 1 Juai Balangan Sisipkan Salat Gaib untuk BJ Habibie
apahabar.com

Kalsel

Habib Hussein: Jemaah Paham Radikal di Tanbu Hampir Seribu Orang
apahabar.com

Kalsel

Jaksa Setop Kasus Penyimpangan Dana PKK di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Tangkapan Sabu 200 Kg di Banjarmasin, Pelaku Dibuntuti dari Kaltara
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, 8 Wilayah di Kalsel Diwaspadai Hujan Berpetir
apahabar.com

Kalsel

Bawaslu dan Gakkumdu Evaluasi Penanganan Pemilu 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com