Keren, RSD Idaman Banjarbaru Ditetapkan Sebagai RS Unggulan Pelayanan KB Simakalama Pembelajaran Tatap Muka OTT Amuntai, Giliran Orang Dekat Bupati HSU Diperiksa KPK KPK Tangkap Tangan Maliki, Bupati HSU Tunjuk Plt Kadis PUPRP Baru PLN Suplai Listrik untuk Kawasan Food Estate Kalteng

Outbound di Workshop DPD KNPI Balangan  

- Apahabar.com     Selasa, 17 September 2019 - 06:45 WITA

Outbound di Workshop DPD KNPI Balangan   

Workshop outbond ala KNPI Balangan. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Balangan menggelar Workshop Kepemimpinan dengan nuansa outbound. Kegiatan berlangsung 2 hari, diri tanggal 15 hingga 16 September 2019 di All Outbound Camp, Loksado.

Workshop ini sebagai salah satu langkah DPD KNPI Balangan untuk menjalin keakraban serta dalam upaya menumbuhkan jiwa kepemimpinan selain itu juga untuk saling mengenal antar pengurus.

Dengan rangkaian acara worshop kepemimpinan yang dikemas sangat seru dan menarik membuat peserta semakin semangat mengikutinya.  Terdapat game (permainan) dan tantangan menarik yang semakin membuat keakraban dan kerjasama terus terjalin antar pengurus.

“Kegiatan Workshop Kepemimpinan yang diikuti oleh seluruh pengurus beserta  DPD KNPI Balangan ini diisi dengan berbagai pelatihan kepemimpinan untuk bisa  berorganisasi dengan baik agar diharapkan bisa saling bekerjasama dengan baik ke depannya,” uangkap Nurdian Wahyudi, Ketua DPD KNPI Balangan,.

“Kita bisa karena bersama. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai awal yang baik bagi kita untuk selalu terus dapat menjalin kebersamaan dan kerjasama ke depannya dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan KNPI Balangan,” ujar Nurdian.

Ia berpesan setelah kegiatan ini komunikasi terus terjalin. “Buatlah sistem yang membuat kita nyaman dan percaya dalam organisasi ini, sekarang kita semua dalam perahu besar menuju sukses yaitu KNPI, maka teruslah dorong agar setiap orang berkontribusi maksimal, dan tidak menjadi beban untuk orang lain dan organisasi,” pungkas Nurdian.

Baca Juga: Selasa Pagi, Pemkab HST Gelar Salat Minta Hujan

Baca Juga: Hari Kunjung Perpustakaan, Kesadaran Masyarakat Kalsel Membaca Naik

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

BNN

Kalsel

BNNK Banjarmasin Canangkan Program Desa Bersinar
Ramadan

Banjarmasin

Berkah Ramadan, Yayasan Haji Maming Berbagi untuk Langgar Darul Ibadah Teluk Dalam
Sembunyikan Sabu di Rumah Teman, RO Ditangkap Polisi di Sari Gadung

Kalsel

Sembunyikan Sabu di Rumah Teman, RO Ditangkap Polisi di Sari Gadung
apahabar.com

Kalsel

Prajurit Kodim 1002 Barabai Rehab Gubuk Derita Abidin di Wawai Gardu HST

Kalsel

Polda Kalsel Berduka, Kombes Pol Sapta Maulana Marpaung Tutup Usia
apahabar.com

Kalsel

83 Kasus Karhutla Terjadi di Tanbu, 240 Hektare Lahan Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Efendi Meninggal Murni Kecelakaan Tunggal Perahu Ketinting
apahabar.com

Kalsel

Kotabaru Masih Krisis Air Bersih
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com