MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik Angin Puting Beliung Ngamuk, Puluhan Rumah di Banjar Poran Poranda Pak Jokowi, Kawasan Industri Jorong Tanah Laut Butuh Investor Baru! Dinkes Banjarmasin Langgar Prokes, Pejabat Pemkot Melempem

Pamer Silver Play Button Youtube, Said Jola Berbagi Kisah Inspiratif

- Apahabar.com Rabu, 4 September 2019 - 18:33 WIB

Pamer Silver Play Button Youtube, Said Jola Berbagi Kisah Inspiratif

Said Jola. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN –  Memiliki kepiawaian bermadihin sejak usia dini, kini menghantarkan seniman sekaligus youtuber Banua, Said Jola sukses meraih 100 ribu subscribers.

Tak ingin menjadi satu-satunya youtuber Banua, putera Seniman Madihin Banua, almarhum, Yusran Effend atau yang sering dikenal John Tralala membagikan rahasianya hingga meraih 100 ribu subscribers.

Ditemui di Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar, Jalan Brigjend Hasan Basri Nomor 40, Said curhat banyak orang yang membantunya hingga mencapai raihan tersebut, utamanya  JT Junior.

Semasa Jhon Tralala hidup, mereka tergabung dalam nama Jhon Tralala Grup, sekarang mereka tampil dengan nama JT Junior (Jhon Tralala Next Generation). Dengan formasi Hendra Alam, Said Jola dan Yuwanda Tralala.

“Sebenarnya sejak 2017 saya sudah mulai aktif conten creator dan video yang diunggah di youtube. Tapi waktu itu belum terlalu serius. Nah, baru serius menggarap pada tahun 2018 tentu dengan khasanah budaya Banjar,” kata Said, Rabu (4/9) siang.

Selain dukungan dari keluarga besar, Said mengatakan konsisten dalam membuat konten juga menjadi hal yang penting saat menjadi conten creator. Mencari Tema menarik sesuai dengan trend dan permintaan menjadi salah satu tips supaya subscibers bisa bertambah.

“Penghasilan dari channel youtube tidak yang utama, tapi yang terpenting bagaimana saya bisa memperkenalkan Madihin kepada masyarakat dengan cara yang unik dan menarik,” sambung pria kelahiran 25 tahun silam ini.

Dia pun berterima kasih sekaligus meminta doa restu dari masyarakat Banua supaya bisa terus berkarya memberikan tawa, sekaligus memperkenalkan budaya.

Dilian pihak, Owner Sambal Acan Raja Banjar (ARB) Aulia Abdi, mengaku bangga bisa terus bekerjasama dengan Kelompok Madihin JT Junior dalam memperkenalkan produk Sambal ARB olahannya.

Ia pun mengaku terus berupaya berkolaborasi dengan Madihin JT Junior agar bisa bersama-sama memperkenalkan budaya hingga produk lokal agar bisa lebih dikenal baik tingkat lokal sampai internasional.

“Visi kami berdua sama, agar kita dapat sama-sama mengangkat beragam potensi lokal yang ada di Banua. Semoga dengan terus berkembangnya bisnis Sambal ARB maupun Rumah Makan Sambal ARB, Kelompok Madihin JT Junior sebagai Brand Ambassador kami juga semakin ikut dikenal,” katanya.

Baca Juga: Putra Jhon Tralala Posting Video Sedih, Ada Apa?

Baca Juga: Musisi Lokal Banjar Tampil Memukau di Duta Mall

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

MAXstream Hadirkan Koleksi Hiburan Korea dari tvN dan tvN Movies
apahabar.com

Gaya

No Surti No Party, Suzuki Thunder 250cc Banjarmasin Modif Bobber
apahabar.com

Gaya

Tips Dokter Jika Bepergian Naik Pesawat Saat ‘New Normal’
apahabar.com

Gaya

Saksikan “Habar Matan Banjar”, Paduan Kultur Lokal Kalsel ala Rumah Banjarsari
apahabar.com

Gaya

Cara Hentikan Orang yang Stalking WhatsApp
apahabar.com

Gaya

Cegah Corona, Intip Cara Mudah Membuat Hand Sanitizer di Rumah
apahabar.com

Gaya

Mulai Minggu Malam, TikTok dan WeChat Dilarang Ada di Toko Aplikasi AS

Gaya

Dua Ponsel Ikonik Nokia Akan Dijual Lagi?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com