Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Pemko Beri Bantuan Petugas Kebersihan Tempat Ibadah

- Apahabar.com Senin, 2 September 2019 - 22:18 WIB

Pemko Beri Bantuan Petugas Kebersihan Tempat Ibadah

BERI BANTUAN - Walikota Nadjmi Adhani memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada petugas kebersihan rumah tempat ibadah. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Nadjmi Adhani memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada petugas kebersihan rumah tempat ibadah, kemarin di Aula Gawi Sabarataan, Senin (2/9).

Dalam kegiatan ini juga digelar sosialisasi tentang penyelenggara jenazah kepada petugas rumah tempat ibadah (masjid) dan mushola se Kota Banjarbaru sebanyak 101 orang.

Nadjmi Adhani sangat mengapreasi kegiatan ini, pengurusan jenazah sangat perlu dilaksanakan, karena kita harus selalu memperhatikan mulai dari kelahiran sampai pengurusan jenazah.

”Kami juga bangga karena peserta pengurusan jenazah dari berbagai umur, tidak hanya dominan yang sudah berumur,” katanya.

Ini menandakan kesadaran anak muda untuk ikut andil serta dalam kegiatan ini cukup tinggi dan ini perlu diapresiasi. Menurutnya harus ada generasi yang mau sadar dan peduli dengan sekitar.

”Kami dari Pemko juga selalu menjunjung tinggi nilai pelayanan, sesuai motto dan tujuan sebagai Kota Pelayanan. Pemko sudah memperhatikan dari awal kelahiran hingga kepengurusan jenazah dan pelayanan pemakaman,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Terungkap, 3 Pasien Sembuh di Banjarbaru Berasal dari Imported Case
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Verifikasi Lapangan Lomba Dasa Wisma di Loksel
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Usai Diklatpim, Nadjmi Minta Banyak Temukan Inovasi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Jalin Silarurahmi, Istri Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi TP PKK Kecamatan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Lagi, Banjarbaru Raih Penghargaan Nasional
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Izinkan Tempat Ibadah Buka dengan Syarat
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Serahkan Bantuan Hewan Ternak, Wali Kota Banjarbaru Puji Kinerja UPT BPP Cempaka
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Adhani: Gerai Pelayanan untuk Kemudahan Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com