BREAKING! KPK Periksa 11 Nama, Salah Satunya Bupati HSU Abdul Wahid OTT Amuntai, dan Nasib Proyek DIR Banjang Kini Bantuan Rp 300 Ribu Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Honda Adu Ibu-Ibu Lomba Mewarnai

- Apahabar.com     Rabu, 4 September 2019 - 16:07 WITA

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Honda Adu Ibu-Ibu Lomba Mewarnai

Main Dealer Honda menggelar beragam kegiatan pada Hari Pelanggan Nasional. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMAASIN – Berbagai kegiatan dilaksanakan perusahaan besar untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang ditetapkan setiap 4 September.

Hari Pelanggan Nasional pertama kali dicetuskan pada 2003 oleh seorang pengusaha bernama Handi Irawan. Tujuan memperingati Hari Pelanggan Nasional itu untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Salah satu perusahan yang memperingati Hari Pelanggan Nasional adalah Main Dealer Honda. Perusahaan di bawah naungan PT Trio Motor ini menggelar kegiatan unik untuk para orang tua murid Taman Kanak-Kanak (TK).

Orang tua yang biasanya hanya mendampingi si kecil saat mengikuti lomba mewarnai, kini malah sibuk.  Orang tua yang didominasi ibu-ibu ini diberikan kesempatan ikut lomba mewarnai dengan orang tua murid TK lainnya.

Keseruan itu, kata Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Trio Motor, Slamet Raharjo, adalah bentuk apresiasi Honda pada para pelanggan setia.

“Hari ini kita bersama-sama memperingati Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen. Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah hal yang sangat penting karenanya kami pun dari Departemen HC3 selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui Frontline People kami kepada para Konsumen,” katanya ditemui disela-sela acara, Rabu (4/9).

Di acara yang digelar di dealer Honda, Jalan Printis, Banjarmasin, Slamet mengatakan, berbagai kegiatan mulai dari lomba mewarnai, doorprize, hingga perayaan ulang tahun konsumen loyal diselenggarakan di jaringan Dealer Honda Kalselteng bertepatan pada momentum Hari Pelanggan Nasional.

Sementara itu konsumen yang berulang tahun hari ini terkejut saat diberikan kue ulang tahun oleh pimpinan dealer saat sedang mengantre service.

“Saya sangat senang dan kaget, memang pelayanan yang diberikan oleh Honda sangat baik untuk menyenangkan para pelanggannya,” ucap Syahrial salah satu konsumen yang berulang tahun tepat di Hari Pelanggan Nasional ini.

Selain itu ada potongan khusus sampai dengan Rp 1,3 juta untuk setiap pembelian motor Honda mulai dari tanggal 3-5 September 2019, diskon service dan juga pembelian spare part di AHASS.

Baca Juga: 45 Anggota DPRD Baru Dilantik, H Rusli Pamit

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, M Yamin Galau Maju Pilwali

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

ULM

Kalsel

FISIP ULM Lockdown, Begini Kronologi Mahasiswa Positif Covid-19 Kategori OTG
apahabar.com

Kalsel

Bupati HSS Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Puting Beliung
Tanah Laut

Kalsel

Tegas! Tanah Laut Pangkas Tunjangan ASN yang Gunakan Gas 3 KG

Kabupaten Banjar

Penemuan Jasad Perempuan di Sungai Tabuk, Begini Penjelasan Polisi
apahabar.com

Kalsel

Gerakan Sedekah Sampah Jilid Dua Siap Digelar
BKKBN

Banjarmasin

Dimulai Hari Ini, BKKBN Kalsel Lakukan Pendataan Keluarga 2021
Curi Roller Conveyor

Kalsel

Curi Roller Conveyor PT Conch, 3 Warga Kaong Tabalong Diringkus Polisi
apahabar.com

Kalsel

Siang Hari, BMKG Prakirakan 6 Daerah di Kalsel Hujan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com