Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Putri Ma’ruf Amin Daftar ke PDIP Jadi Cawalkot Tangsel

- Apahabar.com Senin, 16 September 2019 - 14:51 WIB

Putri Ma’ruf Amin Daftar ke PDIP Jadi Cawalkot Tangsel

Putri Wakil Presiden Indonesia Terpilih Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah di kantor dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP Tangsel di Serpong Utara, Senin (16/09). Foto–Tribunjakarta.com

apahabar.com, JAKARTA – Siti Nur Azizah, putri wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin, ikut penjaringan bakal calon wali kota (cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dari PDI Perjuangan. Siti siap menjadi bagaian solusi memajukan Tangsel.

Siti datang membawa formulir pendaftaran bakal cawalkot Tangsel dan beberapa berkas persyaratan lainnya. Formulir pendaftaran Siti diterima oleh Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito.

“Yang pasti kedatangan saya ke sini tentu sungguh sebagai kesungguhan, bukti kesungguhan saya yang telah membulatkan tekad untuk menjadi bagian solusi untuk membangun Tangsel lebih maju lagi. Tentu konteksnya ikut dalam penjaringan bakal calon wali kota yang mekanismenya saya harus mendaftar dan memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan partai politik,” kata Siti usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDIP Tangsel, Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong, Tangsel, Senin (16/09).

Siti mengatakan keikutsertaannya dalam penjaringan bakal cawalkot dari PDIP adalah sebagai bentuk mengikuti mekanisme partai. Mengenakan baju kotak-kotak merah, ia menyatakan ikut penjaringan agar mendapatkan legitimasi partai pada Pilwalkot Tangsel 2020.

“Karena saya sudah membulatkan tekad tentunya saya mengikuti mekanisme. Karena saya akan maju dengan legitimasi dari partai, salah satunya ini yang saya lakukan,” ujarnya.

Baca Juga: Bursa Calon Wali Kota Mencuat, Muhidin Mantap Usung Anaknya

Baca Juga: Digadang Jadi Calon Wali Kota Banjarmasin 2020, Intip Tanggapan Habib Banua

Sumber: Detikcom
Editor: Aprianoor

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Harmonisasi

Politik

Harmonisasi Antar SKPD Jadi Upaya Utama AnandaMu Sukseskan Gerakan Berbenah Bersama
apahabar.com

Politik

Nih, Jumlah Pemilik Suara Saat Pilgub Kalsel di Tabalong
HMI

Politik

Jelang Pilkada, HMI Kapuas Gelar Dialog Publik
apahabar.com

Politik

Resmi, PDIP Usung Petahana di Pilwali Banjarmasin 2020
apahabar.com

Kalteng

Jadi Penantang, Tandem Ben Brahim Optimis Menangi Pilkada Kalteng
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalteng 2020, PSI Dukungan Duet Ben-Ujang
HM Rusli

Politik

Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel, Golkar Bidik Sapu Bersih Suara di Tapin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com