apahabar.com
Rapat Persiapan Reuni SMAN 4 Banjarmasin di Cafe Rumah The Panasdalam, Jalan Mayjend Sutoyo S RT 08 Nomor 29 Banjarmasin, Kamis (19/9) malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Alumni SMA Negeri 4 Banjarmasin akan menggelar reuni akbar dari angkatan 1980 hingga 2018.

Ketua pelaksana reuni Ariyanto menuturkan, acara kali ini mengundang seluruh angkatan lulusan SMAN 4 Banjarmasin sejak tahun 1980.

“Kita mengundang seluruh angkatan SMAN 4 Banjarmasin dan guru-guru, sejak 1980 hingga generasi sekarang, hadir dalam kesempatan itu. Kita ini adalah keluarga besar SMAN 4 Banjarmasin, reuni ini tujuannya mempererat persaudaraan kita semua,” Kata Ariyanto usai rapat pemantapan reuni di Cafe Rumah The Panasdalam, Jalan Mayjend Sutoyo S RT 08 Nomor 29 Banjarmasin, Kamis (19/9).

Dia juga menjelasakan, paling sedikit ada 5000 orang alumni SMAN 4 Banjarmasin dari penjuru daerah dan negara di undang dalam kesempatan tersebut.

Selain makin mempererat kekeluargaan antar generasi, reuni ini juga menumbuhkan rasa cinta alumni pada almamaternya.

Tidak hanya menggelar reuni akbar, dalam kesempatan tersebut nanti akan dimanfaatkan sebagai deklarasi Ikatan Alumni (IKA) SMAN 4 Banjarmasin.

“Selain nostalgia, reuni ini dikemas dalam suatu acara yang meriah. Ini sekaligus peringatan Hut SMAN 4 Banjarmasin,” sambung Ariyanto.

Acara akan digelar di nol kilometer, Banjarmasin pada Minggu, 17 November 2019.

Baca Juga: Banjarmasin Nambah Tempat Nongkrong, Cafe Rumah The Panasdalam Resmi Dibuka

Baca Juga: VIDEO: Cafe Rumah The Panasdalam Resmi Dibuka

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini