Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin Menengok Kondisi Pengungsi Banjar di Kota Idaman Banjarbaru

RDP Agency Kembali Bisa Torehkan Prestasi

- Apahabar.com Sabtu, 7 September 2019 - 12:10 WIB

RDP Agency Kembali Bisa Torehkan Prestasi

HoHo Team meraih juara favorit pada ajang dance competition yang diadakan di Expo Kalsel 2019 Banjarbaru, 30 Agustus - 3 September 2019. Foto-RDP Agency for apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Radhika Dhafi Pratama (RDP) Agency sebagai wadah pembinaan bakat anak kembali bisa berbangga kepada anak didiknya.

Pasalnya, anak asuh RDP Agency yang tergabung di dalam HoHo Team mampu kembali meraih juara meski berstatus juara favorit pada dance competition Expo Kalsel 2019 yang baru saja usai digelar 3 September lalu.

Manajer RDP Agency Opi Sofiyani pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anak-anak yang sudah bisa terus menorehkan prestasi. Sesuai dengan harapan RDP Agency, anak-anak yang dibina mesti bisa berprestasi. Menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

“Meski berstatus juara favorit, ini sudah membuat kami bangga. Pasalnya ini adalah hasil kerja keras anak-anak yang sudah menunjukkan bakatnya luar biasa. Minat dan keinginan mereka di dunia dance bisa tersalurkan bahkan sudah bisa menorehkan prestasi,” ujar Opi Sofiyani yang akrab disapa Bude Sofy, Sabtu (7/9).

Selain itu, HoHo Team yang digawangi lima personil terdiri dari, Naura, Abil, Icha, Anang dan Hazra bukan kali ini saja menorehkan prestasi. Sebelumnya mereka sudah pernah merasakan juara pada even dance lainnya.

Terlebih Anisa Aulia Rizky (Icha) pernah menyabet Juara 1 Busana Pesta Sasirangan Banjarbaru Fashion Competition Banjarbaru Fair 2019 tanggal 21 April 2019 lalu sebagai torehan individu.

“Ke depan semoga anak-anak bisa mempertahankan apa yang sudah mereka dapat. Meningkatkan kepercayaan diri lagi. Bisa berprestasi lagi,” kata Bude Sofy.

Baca Juga: Asah Bakat Anak Bersama RDP Agency

Baca Juga: Trio Cilik RDP Kids Style Sumbang Perunggu di Kejurprov IODI Kalsel

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Angka Pernikahan Dini Kaltim-Kalsel Masih Tinggi, Malu Tidak Laku?
apahabar.com

Kalsel

Buron Pencurian Toko di HSU Berhasil Diringkus Tim Buser
apahabar.com

Kalsel

Soal Proyek KA Tabalong-Banjarmasin, Pemerintah Mesti Realistis

Kalsel

Pemprov Kalsel Lakukan Pengambilan Sumpah Janji 601 ASN
apahabar.com

Kalsel

Idulfitri Berdarah di HSS: Niat Melerai, Rahman Malah Dihabisi
apahabar.com

Kalsel

Seminar Pelestarian Bahasa dan Sastra Banjar Digelar Besok, Antusiasme Peserta Luar Biasa
apahabar.com

Kalsel

Potensi Hujan Angin di Hulu Sungai Merembet ke Pesisir
apahabar.com

Kalsel

Ruas Jalan Cempaka Kabupaten Banjar Ditingkatkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com