Pembacok Jurkani di Tanbu Juga Rampas Barang Pribadi, Pelaku Disebut Berhalusinasi Jasad Wanita Muda Banjarmasin dengan Luka Tusuk di Dada Itu Ternyata… Sosok Pembacok Advokat Jurkani di Tanah Bumbu, dan Detik-Detik Penganiayaan IKN Dipimpin Kepala Otorita, Sederet Nama Kandidat Termasuk Ahok Pesona Danau Sentarum Kalbar Bikin Takjub, Tertarik Berkunjung?

Respon Cepat, Nadjmi Apresiasi Dishub dan Disdukcapil

- Apahabar.com     Kamis, 12 September 2019 - 22:28 WITA

Respon Cepat, Nadjmi Apresiasi Dishub dan Disdukcapil

PIMPIN APEL - Walikota Nadjmi Adhani memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Nadjmi Adhani memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Senin (12/8).

Hadir Kadis Perhubungan Ahmad Yani Makkie, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sri Fatma Karmailita dan seluruh aparatur dua SKPD tersebut.

Walikota Nadjmi Adhani dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang cepat tanggap atas keluhan masyarakat tentang pelayanan pencacatan sipil yang kurang maksimal.

”Namun sekarang sudah sangat baik dan diharap mampu lebih baik lagi,” pesannya.
Dia juga meminta Disdukcapil untuk jemput bola dan menemukan inovasi-inovasi baru. Apalagi sekarang ada program Kartu Identitas Anak yang harus sampai ketujuan dan terdata dengan baik.

Nadjmi juga mengapresiasi Dinas Perhubungan mengenai layanan angkutan pelajar yang dimiliki dan kontribusinya pada bidang perhubungan. Dengan pertumbuhan kota yang sangat pesat, juga harus diikuti dan didukung infrastruktur untuk melayani masyarakat.

”Sekarang kita sudah memiliki 4 buah bus angkutan pelajar yang beroperasi dan diharap layanan masyarakat ini terus bertambah dan berkembang kegunaannya. Nantinya akan dirancang sebagai angkutan umum di Banjarbaru,” ungkapnya.

Nadjmi juga menghimbau kepada seluruh aparatur Dishub dan Dukcapil agar terus meningkatkan layanannya kepada masyarakat dan mengajak bersama sama mewujudkan salah satu tujuan kota, yakni ”Banjarbaru Melayani”.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemko Banjarbaru

Wali Siswa Pertanyakan Sampai Kapan PTM di Banjarbaru Ditunda? Simak Respon Pemkot
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tak Pakai Masker di Banjarbaru, Berikut Deretan Sanksi yang Akan Diterima
Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Kabar Baik buat Pengusaha, Ada Kelonggaran PPKM Level di Banjarbaru
Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah saat melakukan seleksi calon penghuni rumah disabilitas netra Kota Banjarbaru yang baru. Foto-Istimewa

Pemko Banjarbaru

Sekdakot Banjarbaru Seleksi Langsung Calon Penghuni Rumah Disabilitas Netra
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sholat Subuh Berjamaah Bersama Habib Murtadho

Pemko Banjarbaru

Kampung Purun Dikunjungi PKK dan DPW Ditjen Bina Adwil Kemendagri, Vivi Zubedi Promosikan Produk Lokal
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Dampak Pembatasan Penerbangan, Petugas Porter Diberi Sembako
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Nadjmi Hadiri Verifikasi Lomba Posyandu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com