Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Respon Cepat, Nadjmi Apresiasi Dishub dan Disdukcapil

- Apahabar.com Kamis, 12 September 2019 - 22:28 WIB

Respon Cepat, Nadjmi Apresiasi Dishub dan Disdukcapil

PIMPIN APEL - Walikota Nadjmi Adhani memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Nadjmi Adhani memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Senin (12/8).

Hadir Kadis Perhubungan Ahmad Yani Makkie, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sri Fatma Karmailita dan seluruh aparatur dua SKPD tersebut.

Walikota Nadjmi Adhani dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang cepat tanggap atas keluhan masyarakat tentang pelayanan pencacatan sipil yang kurang maksimal.

”Namun sekarang sudah sangat baik dan diharap mampu lebih baik lagi,” pesannya.
Dia juga meminta Disdukcapil untuk jemput bola dan menemukan inovasi-inovasi baru. Apalagi sekarang ada program Kartu Identitas Anak yang harus sampai ketujuan dan terdata dengan baik.

Nadjmi juga mengapresiasi Dinas Perhubungan mengenai layanan angkutan pelajar yang dimiliki dan kontribusinya pada bidang perhubungan. Dengan pertumbuhan kota yang sangat pesat, juga harus diikuti dan didukung infrastruktur untuk melayani masyarakat.

”Sekarang kita sudah memiliki 4 buah bus angkutan pelajar yang beroperasi dan diharap layanan masyarakat ini terus bertambah dan berkembang kegunaannya. Nantinya akan dirancang sebagai angkutan umum di Banjarbaru,” ungkapnya.

Nadjmi juga menghimbau kepada seluruh aparatur Dishub dan Dukcapil agar terus meningkatkan layanannya kepada masyarakat dan mengajak bersama sama mewujudkan salah satu tujuan kota, yakni ”Banjarbaru Melayani”.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Hadiri Verifikasi Lomba Posyandu
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tanpa Jam Malam, PSBB Banjarbaru Beda dari Banjarmasin
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Minta PWRI Terus Beri Masukan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Aparat Ingin Pastikan Masyarakat Disiplin Saat PSBB Banjarbaru, 9 Pos Disiagakan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Aplikasi iBanjarbaru Diluncurkan, Walikota Optimistis Banjarbaru Makin Berkembang
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Silaturrahmi ke Lintas Paguyuban, Pjs Wali Kota Banjarbaru Ajak Landaikan Kurva Covid-19
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Adhani: Gerai Pelayanan untuk Kemudahan Masyarakat
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemko Banjarbaru Beri Perhatian Penderita Down Syndrome
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com