UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar

Sedih, Ini Alasan yang Bikin Gebby Vesta Akui Dirinya Transgender

- Apahabar.com Sabtu, 21 September 2019 - 18:08 WIB

Sedih, Ini Alasan yang Bikin Gebby Vesta Akui Dirinya Transgender

Gebby Vesta. Foto - Instagram @gebby.vesta_

apahabar.com, JAKARTA – DJ Gebby Vesta akhirnya mengakui jika ia bukan perempuan tulen alias transgender. Pengakuan itu mengejutkan banyak orang.

Gebby menjelaskan bahwa merasa hidup tak tenang menjadi alasan dirinya go public tentang jati dirinya. Selain itu, Gebby merasa bahwa selama ini banyak orang yang ingin menjatuhkannya.

Segala cara dilakukan orang-orang untuk menjatuhkan dirinya, salah satunya dengan membuka identitas aslinya yang ternyata seorang laki-laki. Karena tak ingin terus diganggu orang, akhirnya pengakuan transgender diakui sendiri oleh Gebby Vesta.

“Karena mungkin aku pengin hidup tenang karena selama ini kan 19 tahun nutupin itu aku ngerasa enggak tenang. Banyak orang yang berusaha ngejatuhin aku, banyak orang yang coba ingin membongkar identitas aku. Sampai aku mikir daripada kepalang tanggung orang lain yang bongkar, lebih baik dari mulut aku sendiri saja,” ucap Gebby Vesta.

Selain merasa hidup tak tenang, alasan lain yang mendorong dirinya untuk go public adalah terinspirasi dari kehidupan kucing peliharaannya. Gebby merasa bahwa seekor kucing saja masih bisa hidup hanya dari sisa makanan manusia tanpa khawatir kelaparan.

“Sampai akhirnya kemarin di saat aku melihat kucing aku, aku kasih makan, aku pikir kucing saja makan dari makanan sisa manusia bisa hidup kenapa aku harus takut kehilangan pekerjaan aku, kenapa aku harus takut kelaparan. Jadi akhirnya aku mantap bikin video aku,” ucap Gebby.

Setelah go public, Gebby merasa sangat bersyukur karena ternyata banyak masyarakat yang memberinya dukungan. Ia pun merasa bahwa jujur memang benar-benar indah.

“Alhamdulillah sampai saat ini itu hampir 5000 komen, itu negatif itu cuma ada 10 orang, yang lainnya itu semuanya support. Banyak juga rekan artis kayak Aming banyak yang support. Ternyata jujur itu indah ya,” ucapnya.

Jujur memang menyakitkan, tapi akan indah hidup dengan kejujuran. Terima kasih buat semua yg udah jadi support sistem dalam karir dan hidupku. Akhirnya aku lega hari ini bisa jujur dengan 1 hal yg selama 19tahun aku simpan rapat2. Maaf.. maaf.. maaf.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 “Im WOMAN with a STORY”,” tulis Gebby di akun Instagramnya.

Baca Juga: Alami KDRT, Artis Tiga Setia Gara di Ohio Minta Tolong Netizen

Baca Juga: Kiki Amalia Kurangi Polusi dengan Sering Naik MRT

Sumber: Viva.co.id

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Seleb

Ashraf Sinclair Dikenal Sehat dan Tak Punya Riwayat Penyakit Jantung
apahabar.com

Seleb

Roy Kiyoshi Ditangkap Diduga karena Narkoba
apahabar.com

Seleb

Jenazah Didi Kempot Akan Dimakamkan di Ngawi
apahabar.com

Seleb

Berikut Daftar 14 Selebriti yang Dilantik Jadi Anggota DPR Hari Ini
apahabar.com

Seleb

Daftar Artis Terjerat Hukum yang Bikin Heboh Sepanjang 2019
apahabar.com

Seleb

Jaksa Belum Siap, Sidang Tuntutan Nunung Ditunda
apahabar.com

Seleb

Terima Perhargaan Gold Play YouTube, Ustadz Abdul Somad Malah Doakan Hatters-nya Seperti Ini
apahabar.com

Seleb

Kena Serangan Jantung, Lina Mantan Istri Sule Meninggal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com