Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu… Ratusan Anggota Polda Kalsel Naik Pangkat, Irjen Rikwanto Beri Wanti-wanti

Sedih, Ini Alasan yang Bikin Gebby Vesta Akui Dirinya Transgender

- Apahabar.com     Sabtu, 21 September 2019 - 18:08 WITA

Sedih, Ini Alasan yang Bikin Gebby Vesta Akui Dirinya Transgender

Gebby Vesta. Foto - Instagram @gebby.vesta_

apahabar.com, JAKARTA – DJ Gebby Vesta akhirnya mengakui jika ia bukan perempuan tulen alias transgender. Pengakuan itu mengejutkan banyak orang.

Gebby menjelaskan bahwa merasa hidup tak tenang menjadi alasan dirinya go public tentang jati dirinya. Selain itu, Gebby merasa bahwa selama ini banyak orang yang ingin menjatuhkannya.

Segala cara dilakukan orang-orang untuk menjatuhkan dirinya, salah satunya dengan membuka identitas aslinya yang ternyata seorang laki-laki. Karena tak ingin terus diganggu orang, akhirnya pengakuan transgender diakui sendiri oleh Gebby Vesta.

“Karena mungkin aku pengin hidup tenang karena selama ini kan 19 tahun nutupin itu aku ngerasa enggak tenang. Banyak orang yang berusaha ngejatuhin aku, banyak orang yang coba ingin membongkar identitas aku. Sampai aku mikir daripada kepalang tanggung orang lain yang bongkar, lebih baik dari mulut aku sendiri saja,” ucap Gebby Vesta.

Selain merasa hidup tak tenang, alasan lain yang mendorong dirinya untuk go public adalah terinspirasi dari kehidupan kucing peliharaannya. Gebby merasa bahwa seekor kucing saja masih bisa hidup hanya dari sisa makanan manusia tanpa khawatir kelaparan.

“Sampai akhirnya kemarin di saat aku melihat kucing aku, aku kasih makan, aku pikir kucing saja makan dari makanan sisa manusia bisa hidup kenapa aku harus takut kehilangan pekerjaan aku, kenapa aku harus takut kelaparan. Jadi akhirnya aku mantap bikin video aku,” ucap Gebby.

Setelah go public, Gebby merasa sangat bersyukur karena ternyata banyak masyarakat yang memberinya dukungan. Ia pun merasa bahwa jujur memang benar-benar indah.

“Alhamdulillah sampai saat ini itu hampir 5000 komen, itu negatif itu cuma ada 10 orang, yang lainnya itu semuanya support. Banyak juga rekan artis kayak Aming banyak yang support. Ternyata jujur itu indah ya,” ucapnya.

Jujur memang menyakitkan, tapi akan indah hidup dengan kejujuran. Terima kasih buat semua yg udah jadi support sistem dalam karir dan hidupku. Akhirnya aku lega hari ini bisa jujur dengan 1 hal yg selama 19tahun aku simpan rapat2. Maaf.. maaf.. maaf.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 “Im WOMAN with a STORY”,” tulis Gebby di akun Instagramnya.

Baca Juga: Alami KDRT, Artis Tiga Setia Gara di Ohio Minta Tolong Netizen

Baca Juga: Kiki Amalia Kurangi Polusi dengan Sering Naik MRT

Sumber: Viva.co.id

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Wabup Sintang

Tak Berkategori

Kabar Duka, Wabup Sintang Kalbar Meninggal Dunia
Banjir

Tak Berkategori

Saat Banjir, Kadinkes Banjarmasin Klaim Warga Abaikan Prokes
Balikpapan

Tak Berkategori

Kasus Covid-19 Balikpapan Melandai, Kolam Renang dan Waterboom Bakal Dibuka
apahabar.com

Tak Berkategori

Ada yang Tak Dapat Kertas Suara DPD di Banjarmasin
Bjb

Tak Berkategori

Puncak DigiCash Fair, bank bjb Luncurkan Sejumlah Inovasi Baru
IHSG

Tak Berkategori

IHSG Cuan dalam Sepekan, Asing Obral Saham Rp 223 M
apahabar.com

Tak Berkategori

Polisi Ringkus Pemasok Narkoba ke Lucinta Luna

Tak Berkategori

Penampakan Piton Raksasa di Tala, Kapolsek Kintap: Tidak Benar!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com