Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu Duel Juventus vs Barcelona Liga Champions Malam Ini Tanpa Ronaldo vs Lionel Messi, Link Live Streaming SCTV!

SKPD Diminta Dukung Pekan Revolusi Mental

- Apahabar.com Senin, 9 September 2019 - 22:30 WIB

SKPD Diminta Dukung Pekan Revolusi Mental

PIMPIN APEL - Walikota Nadjmi Adhani memimpin Apel Gabungan Lingkup Pemko Banjarbaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Nadjmi Adhani memimpin Apel Gabungan Lingkup Pemko Banjarbaru, bertempat di Lapangan Murjani, Senin (9/9).

Hadir Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Said Abdullah, Pejabat Eselon II, III, IV dan seluruh aparatur Pemko Banjarbaru.

Dalam sambutannya Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan, Kalsel kembali menjadi tuan rumah pada event nasional, yakni Hari Olahraga Nasional dan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental.

”Dengan event-event nasional ini, diharap sebagai tuan rumah, kita dapat memberikan kesan yang baik dan bisa mengambil momentum ini untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di Kota Banjarbaru,” katanya.

Nadjmi pun berharap pada SKPD-SKPD yang berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan pekan kerja nyata revolusi mental tahun ini, dapat semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dan ikut mensukseskannya di Kota Banjarbaru.

Sementara dalam rangka meningkatkan semangat serta memberikan penghargaan kepada pegawai teladan di Lingkup Pemko Banjarbaru, tahun ini kembali diadakan pemilihan dan pemberian penghargaan bagi pegawai teladan/berprestasi 2019.

Nadjmi pun mengucapkan selamat kepada para pegawai yang terpilih. Diharap dengan penganugerahan penghargaan ini, dapat memberikan semangat agar bekerja profesional dan terus semangat mengembangkan kemampuan diri.

”Saya juga mengucapkan selamat kepada Inspektorat, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah serta Dinas Komunikasi dan Informatika atas raihan prestasi penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan memperoleh kategori BB Sangat Baik,” pungkasnya”.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Silaturrahmi ke Lintas Paguyuban, Pjs Wali Kota Banjarbaru Ajak Landaikan Kurva Covid-19
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Darmawan Jaya Imbau Masyarakat Berperan Aktif Aksi Penanggulangan Bencana
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

TP PKK Banjarbaru Sebar Sembako untuk Warga Kurang Mampu
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Rapat Perdana Satgas Covid-19 Banjarbaru, Bahas Surat Rekomendasi Kegiatan Masyarakat di Tengah Pandemi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Armada Dishub Banjarbaru Disemprot Disinfektan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Polemik Peternakan Babi di Banjarbaru, DPRD: Kebanyakan Surat-suratan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Berbagi Kebahagiaan, Wawali Nobar Bersama Anak Yatim
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sukses Tekan Covid-19, Pemkot Banjarbaru ‘Diguyur’ Rp 15 Miliar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com