3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Tragis, Wanita Ini Dadanya Terus Membesar Sampai Cup L

- Apahabar.com Minggu, 22 September 2019 - 05:15 WIB

Tragis, Wanita Ini Dadanya Terus Membesar Sampai Cup L

Alice Whiskin. Foto - Dok. Alice Whiskin

apahabar.com, JAKARTA – Bagi sebagian wanita memiliki dada yang besar merupakan impian, namun tidak bagi Alice Whiskin, akibat dadanya terus membesar membuat dia merasa bernasib malang. Dia sampai tidak bisa berjalan dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Alice merasa nasibnya menyedihkan karena kondisi payudaranya. Dada Alice terus membesar secara alami hingga ukuran cup-nya mencapai L.

“Payudaraku ini membuatku merasakan sakit punggung. Aku tidak bisa jalan terlalu lama dan aku bahkan tidak bisa beres-beres (rumah-red),” ujarnya seperti dikutip Mirror dari Kent Live.

Alice yang pernah bekerja sebagai support worker itu juga jadi kesulitan mengurus anaknya. Dia tidak bisa menggendong terlalu lama putrinya yang berusia dua tahun karena payudaranya terlalu berat.

Wanita yang tinggal di Dartford, Kent itu mengungkapkan kondisi payudaranya terus membesar sejak setahun terakhir. Dada wanita 26 tahun itu terus tumbuh dari awalnya berukuran H menjadi L.

Alice merasa kondisinya sudah tidak sehat sehingga dia memutuskan melakukan operasi penyusutan payudara. Dia ingin menyumbangkan jaringan payudaranya pada para penderita kanker yang melakukan rekonstruksi payudara. Pada pasien kanker payudara yang sudah melakukan mastektomi atau pengangkatan payudaranya, mereka biasanya membutuhkan donor jaringan payudara.

“Aku sudah lama ingin melakukannya. Payudaraku terus membesar selama beberapa bulan terakhir. Aku jadi tidak bebas melakukan apapun karena ini memengaruhi kesehatan mentalku. Tapi aku juga ingin menolong siapapun yang bisa aku bantu. Ini bisa membantu mereka yang membutuhkan,” tutur Alice.

Baca Juga: Rapat di Cafe Rumah The Panasdalam, SMA 4 Banjarmasin akan Gelar Reuni Akbar

Baca Juga: Dikepung Asap, 5 Foto Cantik Ini Tunjukkan Kota Banjarmasin Tak Kehilangan Pesona

Sumber: Detik.com
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Kembali ke Kantor, Ini Cara Bersihkan Peralatan Elektronik
apahabar.com

Gaya

Dengan Aa Gym, Deddy Corbuzier Bicara Kematian
apahabar.com

Gaya

Disambut Antusias, Lomba Maunjun Pair di Martapura Diikuti 1200 Peserta
apahabar.com

Gaya

Mengenal Kamala Khan, Super Hero Muslim Pertama Marvel
apahabar.com

Gaya

Tahun Kedua Pekan Raya Tabalong, Target Transaksi Rp5 Miliar
apahabar.com

Gaya

Modis Tapi Ramah Lingkungan? Coba Sandal Jepit dari Alga
apahabar.com

Gaya

Geger, Tim Jaguar Gerebek Rumah Kosong Temukan Sajen-Jelangkung
apahabar.com

Gaya

Uya Kuya, Gisella Anastasia Hingga Ashanty Ikut Tren Koleksi Ikan Cupang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com