apahabar.com
Bupati Balangan H Ansharuddin. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Sejak dibuka 23 September 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Balangan sudah mengeluarkan 4 formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah 2020.

Empat orang yang mengambil formulir, Wakil Ketua DPRD Balangan Abdul Hadi, Sekretaris DPD Nasdem Balangan Rizkan yang juga anggota DPRD Balangan, dan satu utusan dari Kabupaten Banjar.

Selain itu, petahana Bupati Balangan H Ansharuddin tak mau ketinggalan. Ia pun mencoba mencari celah dengan mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Balangan.

Syaripuddin Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem Balangan, mengungkapkan pendaftaran berlaku hingga 23 Oktober 2019.

“Sementara yang ada mengambil formulir  ada empat yakni Bupati Balangan Ansharuddin,  Wakil Ketua DPRD Balangan Abdul Hadi,  serta kadar terbaik kami, Rizkan Sekertaris Nasdem yang juga anggota DPRD Balangan,” ucapnya.

Namun satu lagi utusan dari Kabupaten Banjar yang mengambil formulir, Syaripuddin mengaku tak tahu namanya.

Mengenai penjaringan untuk Pilkada Balangan 2020, Partai Nasdem punya tujuan untuk mempererat antara dengan partai lain.

Pihaknya ingin mendapatkan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk periode 2020-2025 yang berkualitas dan siap berkerja keras untuk masyarakat Balangan.

Semoga nanti calon yang direkomendasikan Partai Nasdem bisa berkomitmen untuk memajukan Balangan.

Baca Juga: Hanura Kalsel Bulat Dorong OSO Jabat Ketum

Baca Juga: Pilgub Kalsel 2020, Uji Nyali Deny Indrayana Tantang Paman Birin

Baca Juga: Ketua DPR: Alat Kelengkapan Dewan DPR Disusun Secara Proporsional

Baca Juga: Terbukti Terobos ‘Kandang Banteng’, Sekdaprov Kalsel Memilih Bungkam

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif