3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Tak Ber-IMB, Inspektorat Turun Tangan Menyingkap Tabir Sejarah Banjar (1): Misteri Makam Demang Lehman Luna Maya Pakai Dress Rp 44 Juta dan Handbag Rp 383 Juta, Netizen Kira Mantan Ariel Noah Tenteng Kaleng Cat! Kejutan! OPIN Susul Insan Kotabaru Dukung 2BHD Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok!

Bak Artis Ibukota, Fathur Diserbu Mahasiswi ULM

- Apahabar.com Rabu, 2 Oktober 2019 - 20:22 WIB

Bak Artis Ibukota, Fathur Diserbu Mahasiswi ULM

Foto bersama Fathur. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Suasana Seminar Nasional yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (BEM ULM) bersama dengan aliansi BEM Seluruh Indonesia, Rabu (2/10) siang, sontak mendadak ramai.

Di tengah khusyuknya para narasumber menyampaikan materi, para peserta dibuat salah fokus dengan kedatangan ketua BEM Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Muhammad Atiatul Muqtadir atau yang lebih dikenal Fathur.

Fathur memang menjadi sorotan media beberapa hari ini. Apalagi setelah mahasiswa Kedokteran Gigi ini tampil dalam sejumlah acara talkshow politik di televisi swasta beberapa waktu lalu.

Teriakan histeris tak dapat dibendung oleh para mahasiswi ketika Fathur dan sejumlah rekannya masuk ke gedung acara dan duduk di barisan depan.
Saat seminar berakhir. Bukannya bubar, remaja belasan tahun tersebut justru berebut untuk mendapatkan foto bersama sejumlah perwakilan BEM SI yang juga ikut dalam rombongan, termasuk Fathur.

apahabar.com pun sempat menanyakan kepada sejumlah mahasiswi. Dengan malu-malu sebagian mengaku senang dapat bertemu orang yang selama ini mereka lihat hanya di sosial media saja.
“Aslinya ganteng,” ungkap salah satu mahasiswi yang enggan disebut namanya.

Awalnya mahasiswi Prodi Bimbingan Konseling ULM ini tidak menyangka seminar yang dia ikuti juga menghadirkan sosok Fathur. Sebab menurut informasi yang diterimanya, hanya segelintir perwakilan BEM SI yang akan hadir ke Banjarmasin.
“Senang banget, tadi sempat coba selfie meski hasilnya blur,” celetuk mahasiswa lainnya.

Kehebohan ini di luar prediksi. Namun agar tidak meninggalkan kecewa, panitia mempersilahkan peserta seminar untuk bisa berfoto bersama dengan syarat tertentu.
“Buat yang mau foto sama Fathur, silahkan baris yang rapi. Yuk, mereka mau salat,” ucap koordinator acara

Sayangnya karena waktu yang terbatas, panitia pun terpaksa menutup antrian untuk sesi foto. Kepada media ini pun, Fathur tidak sempat memberikan statement sedikitpun.

Melalui Koordinator Pusat BEM SI, Muhammad Nurdiansyah, dirinya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang didapat selama kunjungan mereka ke ULM.
“Saya mengapresiasi teman-teman atas sambutan yang sangat hangat, kesan yang sangat baik. Ini menjadi kesan pribadi bagi saya maupun yang lain, bahwa rekan-rekan ULM sangat humble dan aman untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucap Ketua BEM IPB ini kepada apahabar.com

Baca Juga: Bikin Kisruh Paripurna, Sukrowardi Terancam Turun Tahta

Baca Juga: Pemkab Banjar Bagi Kartu Keluarga Sejahtera, Bupati Berharap Tepat Sasaran

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Batola Pasang Status Siaga Darurat Banjir
apahabar.com

Kalsel

Muluskan Proyek Pemipaan, PDAM Intan Banjar Disuntik Modal Rp35 M
apahabar.com

Kalsel

Disebut Dapat dukungan dari Partai Besar di Pilwalkot Banjarmasin, Fajar Desira: Tunggu Pendaftaran
apahabar.com

Kalsel

Ditangkap, Penggorok Leher Remaja di Martapura Napi Asimilasi
apahabar.com

Kalsel

Setelah Jejangkit, Dua Warga Mandastana Juga Tolak BST Kemensos
apahabar.com

Kalsel

Pascabanjir, BPBD Tala Masih Lakukan Validasi Data Kerugian
apahabar.com

Kalsel

Pagi-Pagi, Puluhan Orang Tua Siswa Geruduk DPRD Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Warga Kuin Cerucuk Banjarmasin Dibuat Geger, Mayat Berbusana Minim Ditemukan Mengapung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com