Sah! Jaksa Tetapkan Kades di Kelumpang Kotabaru Tersangka Pungli Cafe Jual Miras di Banjarmasin Bak Kebal Hukum, Buntut Izin Pusat? Catat! Pengecer di Banjarmasin Bakal Dilarang Jual Gas 3 Kg Dugaan Penggelembungan Suara Pilgub Kalsel, Muthalib: Paraf Saya Dipalsukan Lepas Kepemilikan Klub, Begini Penjelasan Manajemen Martapura FC

Bak Artis Ibukota, Fathur Diserbu Mahasiswi ULM

- Apahabar.com Rabu, 2 Oktober 2019 - 20:22 WIB

Bak Artis Ibukota, Fathur Diserbu Mahasiswi ULM

Foto bersama Fathur. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Suasana Seminar Nasional yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (BEM ULM) bersama dengan aliansi BEM Seluruh Indonesia, Rabu (2/10) siang, sontak mendadak ramai.

Di tengah khusyuknya para narasumber menyampaikan materi, para peserta dibuat salah fokus dengan kedatangan ketua BEM Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Muhammad Atiatul Muqtadir atau yang lebih dikenal Fathur.

Fathur memang menjadi sorotan media beberapa hari ini. Apalagi setelah mahasiswa Kedokteran Gigi ini tampil dalam sejumlah acara talkshow politik di televisi swasta beberapa waktu lalu.

Teriakan histeris tak dapat dibendung oleh para mahasiswi ketika Fathur dan sejumlah rekannya masuk ke gedung acara dan duduk di barisan depan.
Saat seminar berakhir. Bukannya bubar, remaja belasan tahun tersebut justru berebut untuk mendapatkan foto bersama sejumlah perwakilan BEM SI yang juga ikut dalam rombongan, termasuk Fathur.

apahabar.com pun sempat menanyakan kepada sejumlah mahasiswi. Dengan malu-malu sebagian mengaku senang dapat bertemu orang yang selama ini mereka lihat hanya di sosial media saja.
“Aslinya ganteng,” ungkap salah satu mahasiswi yang enggan disebut namanya.

Awalnya mahasiswi Prodi Bimbingan Konseling ULM ini tidak menyangka seminar yang dia ikuti juga menghadirkan sosok Fathur. Sebab menurut informasi yang diterimanya, hanya segelintir perwakilan BEM SI yang akan hadir ke Banjarmasin.
“Senang banget, tadi sempat coba selfie meski hasilnya blur,” celetuk mahasiswa lainnya.

Kehebohan ini di luar prediksi. Namun agar tidak meninggalkan kecewa, panitia mempersilahkan peserta seminar untuk bisa berfoto bersama dengan syarat tertentu.
“Buat yang mau foto sama Fathur, silahkan baris yang rapi. Yuk, mereka mau salat,” ucap koordinator acara

Sayangnya karena waktu yang terbatas, panitia pun terpaksa menutup antrian untuk sesi foto. Kepada media ini pun, Fathur tidak sempat memberikan statement sedikitpun.

Melalui Koordinator Pusat BEM SI, Muhammad Nurdiansyah, dirinya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang didapat selama kunjungan mereka ke ULM.
“Saya mengapresiasi teman-teman atas sambutan yang sangat hangat, kesan yang sangat baik. Ini menjadi kesan pribadi bagi saya maupun yang lain, bahwa rekan-rekan ULM sangat humble dan aman untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucap Ketua BEM IPB ini kepada apahabar.com

Baca Juga: Bikin Kisruh Paripurna, Sukrowardi Terancam Turun Tahta

Baca Juga: Pemkab Banjar Bagi Kartu Keluarga Sejahtera, Bupati Berharap Tepat Sasaran

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Diskusi di MAN 1 Tapin, Peran Pramuka untuk Masa Depan
apahabar.com

Kalsel

Letkol Arm Siswo Budiarto: Jangan Paksa Buka Pesantren
apahabar.com

Borneo

Cetak Kartu Nikah, Kemenag Kalsel Kekurangan 151 Printer
apahabar.com

Kalsel

Pemerintah Diminta Tegas, Banyak Warga di Banjarbaru Abaikan Protap
Birin

Kalsel

Denny Lapor ke MK, Paman Birin Balas Lambaian Tangan
apahabar.com

Kalsel

Hadiri Rakor, Paman Birin Soroti Penanganan Banjir dan Masalah Anak
apahabar.com

Kalsel

Ratusan Prajurit Batalyon 621/Manuntung Siap Bantu Disiplinkan Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Tanpa Job Akibat Pandemi, Begini Nasib Puluhan Biduan di Batola
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com