Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin Bisnis Terselubung, Polisi Kotabaru Tangkap 2 Pelaku TV Kabel Terpapar Covid-19, Kemenag Tutup Satu Ponpes di Palangka Raya Cobain Bikin Video Berkualitas Film dengan Galaxy Note20 Series

Dekati Sejumlah Parpol, Pengusaha Wanita Asal Satui Ini Serius Maju di Pilkada Tanbu

- Apahabar.com Senin, 21 Oktober 2019 - 19:38 WIB

Dekati Sejumlah Parpol, Pengusaha Wanita Asal Satui Ini Serius Maju di Pilkada Tanbu

Mila Karmila saat mengembalikan formulir pendaftaran kepala daerah di Kantor DPD Partai Nasdem Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Setelah sempat sepi dari pemberitaan, dalam beberapa hari ini suasana menjelang pemilihan kepala daerah kembali ramai.

Itu setelah tokoh asal Satui, Mila Karmila, menyatakan siap maju di Pilkada Tanah Bumbu tahun depan. Seorang wanita yang dikenal sebagai pengusaha properti itu diketahui sudah mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem.

“Tanah Bumbu sebenarnya sudah cukup baik. Tapi masih ada beberapa hal yang harus dibenahi, terutama dalam pengelolaan sumber daya manusia dan sumber daya alamnya,” kata Mila saat ditanya motivasinya maju di Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Mila sendiri sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Kantor DPD Partai Nasdem Tanah Bumbu pada Senin (21/10).

Tak hanya mendaftar di Partai Nasdem, rupanya Mila juga sudah bersiap untuk mendaftarkan dirinya ke sejumlah partai politik lainnya.

Salah satu partai yang sudah ia sambangi adalah Partai Golkar. Mila diketahui sudah mengambil formulir di Kantor DPD Golkar Tanah Bumbu. Rencananya, ia akan mengembalikan formulir itu pada Selasa besok.

“Saya awali dari mengambil formulir dari Partai Nasdem. Berikutnya saya akan juga mendaftar di parpol lainnya yang memiliki kursi di DPRD Tanah Bumbu,” ungkap Mila.

Tak hanya Nasdem dan Golkar, Mila juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan PKS. Tak menutup kemungkinan ia juga akan menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra dan PKB.

“Insya Allah kamis lusa kami akan ke kantor PKS Tanah Bumbu sembari saya dan tim juga membangun komunikasi dengan parpol lainnya seperti PKB dan Gerindra yang saat ini belum membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah,” jelasnya.

Menanggapi kedatangan pengusaha wanita asal Satui, Ketua DPD Partai NasDem Tanah Bumbu, Riduansyah, menyampaikan apresiasinya.

Ia merasa tersanjung karena ada tokoh masyarakat Tanah Bumbu yang mempercayakan Partai NasDem sebagai perahu politiknya untuk memperebutkan kursi kepala daerah.

“Untuk keputusan nanti siapa yang akan diusung oleh partai Nasdem, akan menjadi keputusan DPP,” ujar Rido.

Baca Juga: Menuju Pilkada Balangan, Abdul Hadi Kembalikan Berkas ke Nasdem

Baca Juga: Kata Fadli Zon Disebut Masuk Kabinet Jokowi

Baca Juga: Pelantikan Presiden, Gerindra Sebut Hari Kegembiraan Bagi Rakyat

Baca Juga: Jika Ditawari Jadi Menteri, Ini Respon Ridwan Kamil

Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Deklarasi Partai Gelora Tunggu Proses Kemenkumham
apahabar.com

Politik

Petahana Banjarmasin Klaim Restu PKB, Hilyah: Mana Suratnya?
apahabar.com

Politik

Ketika Alumnus Memandang Calon Pemimpin Indonesia
apahabar.com

Politik

Di Kalsel, Sumbangan Dana Kampanye Jokowi Ungguli Prabowo
apahabar.com

Politik

Hadapi Paman Birin, Denny Dinilai Butuh Sokongan Habib
apahabar.com

Politik

5 Survei Terbaru, Jokowi Tetap Unggul
apahabar.com

Politik

Trump Kabarkan Hasil Pertemuannya ke PM Jepang dan Presiden Korsel
apahabar.com

Politik

Pilkada Ditunda, Darmawan Jaya: Penanganan Covid-19 Lebih Prioritas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com