BANJIR KALSEL: 2 Ribu Jiwa Mengungsi, Pasukan Khusus TNI Mendarat di Banjarbaru Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!!

Dies Natalis Politeknik Tala; dari Senam Sehat hingga Komitmen Jaga NKRI

- Apahabar.com Minggu, 6 Oktober 2019 - 13:49 WIB

Dies Natalis Politeknik Tala; dari Senam Sehat hingga Komitmen Jaga NKRI

Politeknik Negeri Tanah Laut menggelar senam pagi dan jalan santai bertajuk "Menuju Akreditasi Unggul" di Lapangan Pertasi Kencana, Jumat (04/10). Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Politeknik Negeri Tanah Laut menggelar senam pagi dan jalan santai bertajuk “Menuju Akreditasi Unggul” di Lapangan Pertasi Kencana, Jumat (04/10).

Jalan santai dan senam sehat itu digelar untuk menyambut satu dekade berdirinya Politeknik tersebut sekaligus merayakan Dies Natalis ke-10.

Momen itu pun dimanfaatkan oleh sejumlah organisasi kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut untuk mendeklarasikan sumpah setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Mereka berkomitmen menjaga kebhinekaan Indonesia, anti radikalisme, anarkisme, dan narkoba. Deklarasi itu disaksikan oleh Bupati Tanah Laut dan seluruh undangan.

Bupati Sukamta memberikan pujian kepada Politeknik Negeri Tanah Laut. Pada usia ke-10, Politeknik tersebut dinilai sudah banyak melahirkan sumber daya manusia yang mumpuni dan berkontribusi besar terhadap pembangunan di Tanah Laut.

“Dengan semakin bertambahnya usia, saya yakin Politeknik Tanah Laut mampu melahirkan generasi-generasi baru yang lebih kompeten untuk menghadapi perkembangan zaman pada era revolusi pembangunan 4.0,” ucapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh komponen pimpinan, mahasiswa dan alumni Politeknik Negeri Tanah Laut. Hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Dewan Penyantun Politeknik Negeri Tanah Laut, Adriansyah dan Hj. Jumini, Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut beserta jajaran serta para pejabat pimpinan SKPD Pemkab Tanah Laut.

Baca Juga: Dua Kementrian ‘Suntik’ Program Pembangunan di Tala

Baca Juga: Ribuan Anak TK se-Pelaihari Ikut Gebyar Manasik Haji

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Penyaluran Dana Transfer APBN Lambat, Sukamta Mengeluh
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sukamta Terima DIPA 2020 dari Gubernur Kalsel
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Bupati Sukamta Mulai Sosialisasikan Kampung Tangguh
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

RSUD KH Mansyur Kintap Menjadi BLUD
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Klaim Kelola Sampah dengan Baik, Sukamta Optimistis Raih Adipura
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Paman Birin dan Sukamta Hadiri Haul Al Habib Umar bin Husein Alaydrus
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sukamta Dukung Penuh Pembangunan PLTBg di Tala
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Wabup Tala: Manfaatkan BLT-DD untuk Kebutuhan Pokok Saja
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com