apahabar.com
Ditinggal menyaksikan sepak bola liga RT, sebuah rumah milik Helriadi di Jalan Kampung Baru RT 03 Desa Kuringkit, Tanah Laut (Tala) ludes dilalap si jago merah, Kamis (10/10) sekitar pukul 16.30 Wita. Foto - Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Ditinggal menyaksikan sepak bola liga RT, rumah milik Herliadi di Jalan Kampung Baru RT 03 Desa Kuringkit, Tanah Laut (Tala) ludes dilalap si jago merah, Kamis (10/10) sekitar pukul 16.30 Wita.

Rumah berkontraksi dari kayu itu ludes terbakar dan rata dengan tanah. Bangunan yang tersisa hanya bagian belakang sebab bangunan bagian belakang terbuat dari beton.

Beruntung kejadian itu tidak merembet ke rumah yang lain. Hal itu lantaran kesigapan petugas pemadam kebakaran dan BPBD Tala yang dibantu warga setempat memadamkan api.

“Terbakarnya rumah warga diduga konsleting listrik. Sebab api bermula membakar bagian depan rumah tidak dari dapur,” ungkap  Abdurahman Sidik salah satu petugas pemadam kebakaran.

Diketahui saat kejadian, penghuni rumah tidak berada di tempat sebab sedang menyaksikan pertandingan liga RT di desa setempat.

“Penghuni saat kebakaran sedang di acara liga RT. Warga dan satgas berjibaku memadamkan api agar tidak merebak ke rumah warga lainnya,” katanya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja rumah dan isinya ludes terbakar. Belum diketahui kerugian akibat kebakaran tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Kuin Utara, Diduga Akibat Lilin yang Nyala Saat Listrik Padam

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kawasan Padat Penduduk Kuin Utara Terbakar Hebat

Reporter: Ahc14
Editor: Aprianoor