apahabar.com
Bersama alim ulama dan Forkopimda, Polres Barito Kuala menggelar doa bersama di Mesjid Darut Taqwa, Jumat (10/10). Foto-Istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Sembari bersiaga menjaga otoritas, Polres Barito Kuala juga menggelar salat berjamaah dan doa bersama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Doa bersama yang diawali salat magrib dan hajat tersebut dilangsungkan di Mesjid Darut Taqwa Polres Batola, Jumat (10/10).

Selain Kapolres Batola, AKBP Bagus Suseno, bersama PJU Polres Batola, doa bersama dihadiri Dandim 1005/Marabahan Letkol Kav Sugianto, Wakil Bupati Batola, H Rahmadian Noor, serta tokoh agama dan alim ulama Marabahan.

Dipimpin H Abdul Aziz, doa bersama diawali pembacaan Surah Yasin. “Melalui kegiatan ini kami meminta kepada Allah agar pelantikan Presiden berlangsung lancar dan aman, baik di Jakarta maupun di Batola,” ungkap Bagus.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat bersama-sama menjaga suasana agar tetap kondusif, karena Batola merupakan rumah untuk semua,” imbuhnya.

Dijadwalkan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 berlangsung 20 Oktober 2019 pukul 15.00 Wita.

Jam pelantikan dimajukan dari jadwal sebelumnya 17.00 Wita, karena terlalu berdekatan dengan jadwal salat magrib.

Baca Juga: Baru Peroleh Rp39 Miliar, Pemkab Batola Digaet Kanwil Dirjen Pajak

Baca Juga: Ditinggal Saksikan Liga RT, Sebuah Rumah di Tala Ludes Terbakar

Baca Juga: Kebakaran Kuin Utara, Diduga Akibat Lilin yang Nyala Saat Listrik Padam

Baca Juga: Nestapa Bocah di Banjarmasin: Diajari Jadi Budak Seks Sejak 14 Tahun

Reporter: Bastian Alkaf
Editor: Puja Mandela