Banjir di Satui Tanbu, Ratusan Jiwa Mengungsi BREAKING! Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Desa di Haruyan HST Terendam Banjir Lebaran, Si Jago Merah Hanguskan Sejumlah Rumah di Lambung Mangkurat Samarinda Lebaran Pertama, Rumah hingga Jalan Provinsi di Satui Tanah Bumbu Terendam Idulfitri 1442 Hijriah, Ratusan Napi di Barabai Diganjar Remisi

Duta Mall Wedding Festival Resmi Dibuka

- Apahabar.com Kamis, 10 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Duta Mall Wedding Festival Resmi Dibuka

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina saat berkunjung ke salah satu vendor pernikahan di area Duta Mall Wedding Festival. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Duta Mall Banjarmasin kembali menggelar pameran pernikahan terbesar se Kalimantan Selatan dengan tajuk ‘Duta Mall Wedding Festival 2019’. Acara yang dihelat di Atrium Dua Duta Mall tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dengan pemukulan gong.

ini akan memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan dan bulan madu terbesar di akhir tahun. Kesemuanya bertujuan untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan kebutuhan utama pesta pernikahan mereka.

Lebih dari 20 vendor pernikahan dari kota banjarmasin dan sekitarnya akan berpartisipasi dan meramaikan pameran pernikahan ini. Dan, akhir tahun 2019 ini menjadi momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun 2020 atau tahun berikutnya.

“Ada sekitar 20 vendor pernikahan yang ikut dalam acara ini yang siap membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impian. Vendornya  juga beragam, mulai dari event Organizer, Busana, Jasa Fotografi, Perhiasan, Dekorasi, pokoknya lengkap.” kata Nisa, Markom Duta Mall kepada apahabar.com disela sela opening.

Menariknya, Acara ini sendiri akan diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari talk show, demo make up, workshop, fashion show, dan lain sebagainya.

“Pokoknya untuk kalian yang mau menikah, rugi banget sih kalau gak hadir ke acara ini. Karena banyak promo dan penawaran menarik dari para vendor yang hanya berlangsung selama acara ini aja.” Tutupnya.

Duta Mall Wedding Festival sendiri akan digelar selama 5 hari berturut-turut, yakni mulai 9 – 13 Oktober 2019. Puncaknya, pada Sabtu malam, Duta Mall Wedding Festival akan menghadirkan penyanyi jebolan rising star, Miriam Eka, untuk membawakan lagu-lagu hits nan romantis untuk menutup rangkaian acara ini.

Baca Juga: Buruh Tewas di Duta Mall, Pemprov Desak Pemenuhan Hak Pekerja!

Baca Juga: Pekerja Tewas Terjatuh di Duta Mall, Polisi Panggil Perusahaan Outsourching

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif’

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Peringati Hari Musik Nasional, Duta Mall Banjarmasin Gelar Duta Festival Band Competition
FSPMI Kalsel

Kalsel

FSPMI Kalsel Masih Ngotot Soal Ciptaker
apahabar.com

Kalsel

Nenek di Kotabaru Tak Berdaya Pasca-Tambang Batu Bara
Banjir

Kalsel

Viral Korban Banjir Kalsel Lahiran di Jukung, Nama Anaknya Unik
apahabar.com

Kalsel

Optimalkan  Masa Tenang, TKD Kalsel Fokus Mantapkan Saksi TPS

Kalsel

POPULER SEPEKAN: Isyarat Owner Soto Banjar di Sriwijaya Jatuh, Manuver KPU, hingga Tarif Travel Naik
apahabar.com

Kalsel

Karang Bintang Siapkan Tempat Karantina di Setiap Desa
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Batola: Kapan Pasien Lain Menyusul Btl-01 dan 05?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com