Bank Data Pilkada Kalsel 2020: 1 Pilgub, 2 Pilwali, 5 Pilbup, Peta Kekuatan 24 Paslon Enam Bulan Pandemi Corona di Kalsel, ICU dan Ruang Isolasi Makin Sesak Resmi, Sandiaga Uno Dukung Cuncung-Alpiya di Pilbup Tanbu 2020 Bendera RI Rasa Polandia di SKPD Kotabaru, Sore Hari Baru Diturunkan Pulang dari Banjarmasin, 1 Anggota DPRD Tabalong Positif Covid-19

Duta Mall Wedding Festival Resmi Dibuka

- Apahabar.com Kamis, 10 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Duta Mall Wedding Festival Resmi Dibuka

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina saat berkunjung ke salah satu vendor pernikahan di area Duta Mall Wedding Festival. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Duta Mall Banjarmasin kembali menggelar pameran pernikahan terbesar se Kalimantan Selatan dengan tajuk ‘Duta Mall Wedding Festival 2019’. Acara yang dihelat di Atrium Dua Duta Mall tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dengan pemukulan gong.

ini akan memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan dan bulan madu terbesar di akhir tahun. Kesemuanya bertujuan untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan kebutuhan utama pesta pernikahan mereka.

Lebih dari 20 vendor pernikahan dari kota banjarmasin dan sekitarnya akan berpartisipasi dan meramaikan pameran pernikahan ini. Dan, akhir tahun 2019 ini menjadi momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun 2020 atau tahun berikutnya.

Baca juga :  Setelah Pensiun, Suciati Kembali Menjabat Direktur RSUD Ulin Banjarmasin

“Ada sekitar 20 vendor pernikahan yang ikut dalam acara ini yang siap membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impian. Vendornya  juga beragam, mulai dari event Organizer, Busana, Jasa Fotografi, Perhiasan, Dekorasi, pokoknya lengkap.” kata Nisa, Markom Duta Mall kepada apahabar.com disela sela opening.

Menariknya, Acara ini sendiri akan diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari talk show, demo make up, workshop, fashion show, dan lain sebagainya.

“Pokoknya untuk kalian yang mau menikah, rugi banget sih kalau gak hadir ke acara ini. Karena banyak promo dan penawaran menarik dari para vendor yang hanya berlangsung selama acara ini aja.” Tutupnya.

Baca juga :  Dugaan Pungli di Banjarmasin, Ombudsman Kalsel Kontongi Laporan dari SD hingga MAN

Duta Mall Wedding Festival sendiri akan digelar selama 5 hari berturut-turut, yakni mulai 9 – 13 Oktober 2019. Puncaknya, pada Sabtu malam, Duta Mall Wedding Festival akan menghadirkan penyanyi jebolan rising star, Miriam Eka, untuk membawakan lagu-lagu hits nan romantis untuk menutup rangkaian acara ini.

Baca Juga: Buruh Tewas di Duta Mall, Pemprov Desak Pemenuhan Hak Pekerja!

Baca Juga: Pekerja Tewas Terjatuh di Duta Mall, Polisi Panggil Perusahaan Outsourching

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif’

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalimantan Selatan Kembali Hujan  

Kalsel

Kalimantan Selatan Kembali Hujan  
apahabar.com

Kalsel

Rumahnya Direhab, Warga di Banjarmasin Diberi Waktu 20 Hari
apahabar.com

Kalsel

Tangani Kecelakaan, Kapolres HST: Penangan Berpedoman Kebijakan Kapolda Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Lonjakan Positif Covid-19 di Kalsel, Terlacak 1 Orang Asal Bekasi
apahabar.com

Kalsel

Tragedi Ponpes Limpasu HST, Belum Semua Korban Dapat Pendampingan!
apahabar.com

Kalsel

Hujan Lokal Berpotensi Melanda 7 Wilayah
apahabar.com

Kalsel

Tiba di Arafah, Jemaah Haji HST akan Mulai Wukuf
apahabar.com

Kalsel

Petugas parkir Rawat Inap Mobil di Banjarbaru Ditemukan Meninggal Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com