Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Golkar Akan Berikan Penghargaan kepada Jusuf Kalla

- Apahabar.com Senin, 21 Oktober 2019 - 05:30 WIB

Golkar Akan Berikan Penghargaan kepada Jusuf Kalla

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (kanan) dalam acara Tumpengan HUT Golkar ke-55 di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (20/10) malam. Foto – Antara/Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – DPP Partai Golkar menyatakan akan memberikan sebuah penghargaan kepada Wakil Presiden Ke-12 RI Jusuf Kalla dalam perayaan HUT Ke-55 Golkar di Jakarta, 28 Oktober 2019.

“Kita akan memberikan Golkar Award of the highest Distinction kepada Pak Jusuf Kalla,” kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam acara tumpengan HUT Ke-55 Golkar di DPP Golkar, Jakarta, Minggu malam.

Airlangga mengatakan penghargaan akan diserahkan kepada Jusuf Kalla pada perayaan HUT Golkar yang lebih besar pada 28 Oktober 2019, bertepatan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Penghargaan itu diberikan kepada JK karena sebagai kader partai dengan posisi sebagai Wapres dalam dua periode kepemimpinan yang berbeda, JK dinilai berhasil memberikan sumbangan yang luar biasa kepada Bangsa Indonesia.

Pada perayaan HUT Ke-55 Golkar tanggal 28 Oktober nanti, Golkar juga akan memberikan Golkar Award kepada berbagai tokoh Partai Golkar di pusat maupun di daerah yang telah terbukti berhasil memimpin kemenangan Golkar di daerah masing-masing dalam Pileg 2019.

Rencananya perayaan HUT Golkar itu juga akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, yang akan hadir memberikan sambutan.

Adapun rangkaian perayaan HUT Ke-55 Golkar telah dimulai sejak Sabtu (19/10), di mana Golkar menggelar Malam Suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

“Semua rangkaian perayaan ini kita adakan dengan sebuah tekad bersama, yaitu untuk memperat kebersamaan kita, serta meneguhkan kembali tekad kita untuk membesarkan Partai Golkar sehingga partai yang kita cintai ini mampu untuk semakin berperan aktif dalam mendorong kemajuan seluruh bangsa Indonesia,” jelas dia.

Baca Juga: Hasto: Megawati Telah Serahkan Nama-nama Calon Menteri

Baca Juga: Siti Nurbaya: Visi Kerja Jokowi Struktural

Sumber: Antara

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Soal Obat Covid-19, Polda Metro Jaya Klarifikasi Pelapor Anji
KPK Telisik Penemuan Ponsel di Sel Tahanan Eks Menpora

Nasional

KPK Telisik Penemuan Ponsel di Sel Tahanan Eks Menpora
apahabar.com

Nasional

Jokowi: Fenomena Kekerasan Anak Bak Gunung Es
apahabar.com

Nasional

Mulai 26 Maret, Indonesia Setop Kirim Pekerja Migran
apahabar.com

Nasional

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Resmi Jabat Wakapolri
apahabar.com

Nasional

Pesan Terakhir Mbah Moen Jelang Gus Yasin ke Makkah
apahabar.com

Nasional

Pemerintah Bakal Gunakan Dolar untuk Biaya Haji 2019
apahabar.com

Nasional

Harta Karun Kerajaan Sriwijaya Bermunculan di Lokasi Karhutla
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com