7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Gusti Sulaiman Razak Lakukan Komunikasi Politik Dengan PDIP Kalsel

- Apahabar.com Kamis, 24 Oktober 2019 - 22:23 WIB

Gusti Sulaiman Razak Lakukan Komunikasi Politik Dengan PDIP Kalsel

Gusti Sulaiman Razak (kiri) dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, Muhammad Syaripuddin. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi.

apahabar.com,BANJARMASIN – Sudah mengembalikan berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020, Gusti Sulaiman Razak tetap melakukan komunikasi politik dengan PDI Perjuangan Kalsel. Baru-baru ini dia mendatangi salah satu petinggi partai berlambang bantang moncong putih tersebut.

Mengenakan kemeja batik celana hitam, dia mendatangi Sekretaris DPD PDIP Kalsel, Muhammad Syaripuddin di DPRD Kalsel, Rabu (23/10) malam.

“Yang jelas ini menyambung tali silaturahmi. Dan komunikasi intensif dengan partai yang saya harapan mendukung saya,” kata Gusti Sulaiman.

Dia menjelaskan, komuniksi yang bangun dengan partai pendukung wajib dilakukan untuk meraih simpatik partai dalam pemilihan Bupati Bajar tahun depan.

Dalam pertemuan sekitar dua jam itu ujar Gusti, banyak membicarakan soal potensi Kabupaten Banjar yang perlu digali.

Pengalamannya sebagai ASN membuatnya paham mengenai seluk beluk kabupaten yang pernah di pimpin kakak kandungnya Pangeran Khairul Saleh.

“Seluk beluk Kabupaten Banjar saya sangat mengenal. Baik sisi pembangunanya dan potensinya. Saya ingin mengabdikan diri untuk daerah ini,” sambungnya seraya berharap PDIP mendukungnya dalam Pilkada Kabupaten Banjar tahun depan.

Sementara itu Sekretaris DPD PDIP Kalsel, Muhammad Syaripuddin menyambut baik lawatan calon Bupati Bajar itu.

Syaripuddin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kalsel menyebut, komuniksi ini jadi wadah saling menggali informasi antar calon Bupati dan Wakil Bupati dengan partai pengusung.

“PDI Perjuang sendiri tetap akan melakukan mekanisme partai. Nama-nama calon yang sudah mendaftar di partai akan di bawa dulu ke Jakarta,” terang pria yang karib disapa Bang Dhin ini.

Dalam pertemuan tersebut Bang Dhin menekankan jika semua keputusan akan di ambil dalam oleh DPP PDIP. Semua calon, yang telah mendaftar akan di persentasikan ke DPP. Lalu semua keputusan nantinya akan di putuskan setelah itu. “Tanggal 30 besok kami akan bawa dan paparkan di DPP PDIP,” tutur bang Dhin.

Harapannya, komunikasi politik ini tetap terjalin, agar dapat bertukar pendapat soal potensi apa yang bisa digali untuk mensejahterakan rakyat.

Baca Juga: Dilantik Jadi Menhan, PKS Ucapkan Selamat kepada Prabowo

Baca Juga: Wabup HST Segera Ditetapkan

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Daftar ke PAN, Kepala Kemenag Kotim Siap Bertarung di Pilkada 2020
apahabar.com

Politik

Pilbup Tanah Bumbu 2020, Cuncung-Alpi Fokus Lanjutkan Program Mardani H Maming
apahabar.com

Politik

Pedagang Pasar Cemara Ini Ingin Kota Banjarmasin Dipimpin Perempuan
apahabar.com

Politik

Dugaan Pelanggaran Pidana Pemilu Pilgub Kalsel, Bawaslu Akan Periksa Sekda HSU
apahabar.com

Politik

Ganti Almarhum Wali Kota Nadjmi Adhani di Pilwali Banjarbaru 2020, Paslon Martinus-Jaya Resmi Daftar ke KPU
apahabar.com

Politik

Tepis Isu Poros Ketiga di Pilgub Kalsel, PKB Lirik Petahana?
apahabar.com

Politik

Pilkada Balangan 2020, Elektabilitas Abdul Hadi Meningkat Jadi 53,1 Persen
apahabar.com

Politik

Pilkada Tanah Bumbu, Debat Perdana SHM-MAR Tiba Lebih Awal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com