Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel

HSS Masuk 10 Besar Kabupaten Paling Inovatif se-Indonesia

- Apahabar.com Rabu, 9 Oktober 2019 - 10:35 WIB

HSS Masuk 10 Besar Kabupaten Paling Inovatif se-Indonesia

H. Achmad Fikry saat menerima langsung penghargaan yang diserahkan langsung oleh Mendagri Tjahyo Kumolo, di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima penghargaan Innovative Government Award 2019 dari Kemendagri. Dalam ajang penghargaan itu, HSS masuk 10 besar kabupaten paling inovatif se-Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan oleh Mendagri, Tjahyo Kumolo, kepada Bupati HSS, H. Achmad Fikry di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin, kemarin.

Prestasi itu juga sekaligus menjadikan Kabupaten HSS sebagai kabupaten paling inovatif di Pulau Kalimantan. Kabupaten Hulu Sungai Selatan masuk dalam sepuluh besar kategori kabupaten paling inovatif bersama Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Malang, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Banggai, Kabupaten Agam , Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Padang Pariaman.

Innovative Government Award adalah sebuah ajang kompetisi inovasi di bidang tata kelola pemerintahan, pelayanan publik, dan inovasi lainnya yang melibatkan kabupaten, kota, dan provinsi se-Indonesia yang dihelat oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri RI.

Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati HSS, H. Achmad Fikry menyampaikan penghargaan yang berhasil diraih akan dijadikan sebagai pendorong semangat jajaran Pemkab HSS untuk terus berinovasi.

“Inovasi itu ‘kan tujuannya untuk memangkas birokrasi, memberikan kemudahan, ada efisiensi dan efektivitas. Itu yang penting,” ujarnya.

Baca Juga: Agar Miliki Kecerdasan Emosional dan Spiritual, Ibu-ibu GOW Diberi Pelatihan ESQ

Baca Juga: Achmad Fikry Minta ASN Jalankan Pemerintahan yang Bersih

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

HSS

Seluruh Elemen Masyarakat HSS Deklarasikan Damai Anti Anarkisme
apahabar.com

HSS

Naik Bus Air ke Desa Tanjung Selor, Bupati HSS Pastikan Jalan Batang Alai ke Muning Digarap Tahun Ini
apahabar.com

HSS

Luar Biasa, Napi Narkoba  40 Kali Khatam Alquran
apahabar.com

HSS

Resmi, RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan Miliki Dokter Spesialis Ortopedi
apahabar.com

HSS

Upaya Ciptakan Inovasi Pelayanan Publik
apahabar.com

HSS

Wabup Syamsuri Arsyad Sampaikan KUA PPAS TA 2020
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Fasilitasi Keberangkatan Jemaah Haul
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Pertama Nyoblos
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com