3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

HUT TNI, Polres Barut Gelar SIM Keliling untuk Kodim Muara Teweh

- Apahabar.com Sabtu, 5 Oktober 2019 - 15:11 WIB

HUT TNI, Polres Barut Gelar SIM Keliling untuk Kodim Muara Teweh

Kabag Ops Polres Barut AKP Andreas Alex menyuapi Danramil Teweh Tengah, Kapten Joko  Sutikno pada perayaan HUT TNI ke-74, di Kodim 1013/Muara Teweh,  Sabtu (05/10). Foto-istimewa 

apahabar.com, MUARA TEWEH – Ada yang berbeda pada perayaan HUT TNI ke-74 kali ini di jajaran Kodim 1013/Muara Teweh, selain dirayakan bersama Polres Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, anggota TNI juga mendapat kejutan dari rekannya tersebut.

Betapa tidak, jajaran Polres Barut selain menyampaikan ucapan dirgahayu ke-74 Tentara Nasional Indonesia, juga menggelar pelayanan SIM keliling untuk anggota Kodim 1013/Muara Teweh.

Ucapan Dirgahayu TNI ini disampaikan Wakapolres Kompol Agus Dwi Suryanto beserta perwira dan anggotanya, sekaligus menyerahkan nasi tumpeng.

“Kami mewakili Kapolres Barito Utara dan jajarannya, mengucapkan selamat hari jadi TNI, semoga di usia yang ke-74 ini semakin solid, dan selalu bersinergritas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjaga keutuhan NKRI,” kata Kompol Agus, Sabtu (05/10).

Agus Dwi Suryanto juga menyampaikan permohonan maaf dari anggota Polres Barut, apabila selama ini pernah terjadi kesalahpahaman di lapangan.

“Semoga kita semakin solid dalam menjaga kekompakan TNI/Polri ke depannya,” tandas Agus.

Sementara mewakili Dandim 1013/Muara Teweh, Kapten Inf Joko Sutikno, selaku Danramil Teweh Tengah juga menyampaikan ucapan terima kasih jajaran Polres Barut atas ucapan dan kerjasama yang sudah terjalin harmonis, serta bersinergi dalam setiap kegiatan menjaga situasi keamanan di wilayah Barito Utara.

“Juga tidak lupa saya meminta maaf apabila ada kesalahan yang di sengaja ataupun tidak oleh jajaran Kodim 1013/Muara Teweh, semoga di tahun mendatang akan semakin solid,” kata Joko Sutikono.

Baca Juga: HUT TNI, Polsekta Banjarmasin Timur dan Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur Kian Mesra

Baca Juga: HUT TNI, Kapolres Samarinda Kejutkan Korem

Baca Juga: HUT TNI ke-74, Ratusan Personel Terlibat Bakti Sosial

Reporter: Ahc17
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Untuk Generasi Muda Kapuas, Jangan Pernah Mencoba Narkoba

Kalteng

Besok AHY Dijadwalkan ke Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Intip Pelayanan Disdukcapil Kapuas Pasca-PSBB
Sugianto Sabran

Kalteng

Terkait Laporan ke 2 Akun Medsos, Sugianto Sabran Beri Keterangan ke Ditreskrimsus Polda Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Dua Pengedar Sabu Dibekuk, Salah Satunya Oknum Sarjana Kehutanan

Kalteng

Sugianto Sabran Dilaporkan, Sekretaris Tim 02 Angkat Bicara
apahabar.com

Kalteng

Evakuasi Wanita 350 Kg, Dinkes Kalteng Harus Jebol Pintu dan Jendela
apahabar.com

Kalteng

Patroli Dialogis Polsek Basarang Kapuas, Face to Face Tekankan Kamtibmas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com