Resmi, PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang 3 Pekan Setelah Viral Kisah Perjuangan Istri Alm Brimob Kalsel Hidupi 8 Anak Kronologi Lengkap Pembunuhan di Pelambuan Gara-Gara Istri Diganggu Fakta Baru Duel Maut di Sungai Miai Banjarmasin, Hanya Gara-Gara Rumput Laka di Kapar HST: Pengendara Vario Nyungsep ke Kolong Colt L-300

Kanwil Kemenkumham Kalsel Teken PKS dengan FH ULM

- Apahabar.com     Selasa, 8 Oktober 2019 - 16:41 WITA

Kanwil Kemenkumham Kalsel Teken PKS dengan FH ULM

Kemenkumham Kalsel dengan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pembentukan Hukum, Pengembangan Budaya Hukum, serta penghormatan, Pemajuan, dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia di Ruang Soejono Hadidjojo ULM Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel dengan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pembentukan Hukum, Pengembangan Budaya Hukum, serta penghormatan, Pemajuan, dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia di Ruang Soejono Hadidjojo ULM Banjarmasin.

Dekan Fakultas Hukum ULM Banjarmasin, Abdul Halim Barkatullah menerangkan, tidak semua tenaga pendidik datang, karena hanya sedikit yang diundang. Namun menurutnya yang terpenting kualitas bukan kuantitasnya.

“Kami menyambut baik kegiatan penandatanganan ini, dengan harapan dapat mempererat persaudaraan, kerjasama dan silaturahmi yang baik antara Kemenkumham dengan Fakultas Hukum ULM,” harapnya.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Kalsel, Subianta Mandala mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada FH ULM atas kesediaannya dalam memberikan izin dan melakukan kerjasama ini.

“Sebenarnya tujuan kami ke sini adalah untuk meminjam ruangan auditorium yang akan digunakan untuk kegiatan lomba kadarkum nantinya. Namun dari pihak ULM memberikan persyaratan harus melakukan kerjasama dan penandatanganan terlebih dahulu,” tuturnya.

Pihaknya tertarik dengan gedung auditorium theater yang sangat megah ini.

Sebenarnya Kemenkumham sudah lama melakukan kerjasama, namun kali ini dipertemukan kembali dengan menjalin kerjasama tentang Pembentukan Hukum, Pengembangan Budaya Hukum, serta penghormatan pemajuan, dan pemenuhan Hak Asasi Manusia.

Baca Juga: Buruh Tewas di Duta Mall, Pemprov Desak Pemenuhan Hak Pekerja!

Baca Juga: Gelar Seminar Internasional, Pemkot Jual Konsep Smart City

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Walhi Geram, Lubang Eks Tambang di Kalsel Makan Korban Jiwa Lagi
apahabar.com

Kalsel

ICMI Diminta Berikan Solusi Selesaikan Berbagai Persoalan Bangsa
PWI Kalsel

Kalsel

Serahkan Bantuan, Mantan Ketua PWI Kalsel Prihatin Kondisi Warga Lok Buntar Pascabanjir
apahabar.com

Kalsel

Menuju Mekah, Jemaah Haji HST Mulai Terserang Penyakit
apahabar.com

Kalsel

Aliqa Azzahra, Bayi Penderita Jantung Bocor Yang Diperjuangkan Bupati Batola
apahabar.com

Kalsel

Bawaslu Banjar Rangkul Masyarakat Awasi Pilkada Serentak 2020
Polisi Mulai Endus Penyebab Kebakaran Komplek Mahligai Permai

Kalsel

Polisi Mulai Endus Penyebab Kebakaran Komplek Mahligai Permai

Kalsel

Edarkan Kupu, Warga Haur Gading Ditangkap Polisi HSU
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com