UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS Demi Aliran Sungai, Pos Polisi di Jalan Veteran Banjarmasin Dibongkar

Link Live Streaming Kalteng Putra vs Barito, Memacu Mesin RS10 dan RP26

- Apahabar.com Sabtu, 5 Oktober 2019 - 06:29 WIB

Link Live Streaming Kalteng Putra vs Barito, Memacu Mesin RS10 dan RP26

Infografis KKalteng Putra Vs Barito Putera. Foto-apahabar.com/Zul

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sejauh ini Barito Putera menyimpan ancaman bagi setiap lini pertahanan lawan di Shopee Liga 1 2019. Tak terkecuali Kalteng Putra yang bakal jadi lawan berikutnya di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (05/10) sore.

Ancaman itu ada pada sosok predator Rafael Silva (RS10) dan sang kapten Rizky Pora (RP26). Meski tidak dalam skema tandem berdua, namun lewat kreasi permainan keduanya jadi mesin gol Barito.

Setidaknya, 9 assist Pora jadi santapan empuk Rafa menambah pundi golnya di papan top skor sementara, 10 gol.

Terakhir, bola yang dimanjakan sang kapten berhasil dimanfaatkan Rafa jadi gol ke gawang Persebaya Surabaya, tempo hari. Barito pun berhasil memetik tiga angka penuh di Stadion Demang Lehman (SDL).

Jika ditarik kebelakang, perpaduan keduanya juga terlihat ketika Barito ditantang Kalteng Putra. Meski akhirnya Barito takluk 1-2, namun berkat asist Pora lah Rafa bisa merobek jala tim asuhan Gomes de Olivera.

Dari situs penyaji statistik pemain Liga 1 2019, Transfermark, sejauh ini Pora mencatatkan 11 asist. Hanya dua asistnya yang tidak untuk gol Rafa. Yakni ketika melawan Bhayangkara FC (kalah 2-4) dan Badak Lampung (3-3).

Sisanya antara lain ketika melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo yang berakhir imbang 2-2. Yang menarik, selepas laga ini Rizky Pora dalam akun Instagramnya menagih traktir makan kepada Rafa atas umpannya.

“Alhamdulillah tetap bersukur, @rafashow22 malam ini kamu traktir aku makan nasi bebek kata @rendrasoedjono. @yuke_topskor maknyuuussss😂😂,” demikian tulis sang kapten di akun Instagramnya kala itu.

Rupanya, keakraban Pora dan Rafa di luar lapangan berlanjut. Pasalnya lagi-lagi Pora memanjakan Rafa lewat asistnya ketika menekuk Bali United 1-0.

Selain itu, ketika melawan ke markas Borneo FC yang berakhir dengan kekalahan 3-4. Kemudian, kekalahan dari Tira Persikabo 2-4 di SDL.

Serta dua laga lainnya masing-masing Semen Padang dan Madura United. Dua laga ini Barito mampu meraih 4 poin. Menang dari Semen Padang 3-2 dan imbang atas Madura 2-2.

Lantas, bagaimana dengan laga Sabtu sore nanti? Pelatih Kalteng Putra, Gomes Olivera dengan tegas akan menginstruksikan anak asuhnya untuk menghentikan setiap alur serangan Barito.

“Semua permainan lawan dari setiap lini, kami akan antisipasi. Bahkan alur bola juga akan kita matikan, agar lawan tidak bisa bermain dengan leluasa,” tegas Gomes dalam sesi jumpa pers.

Tentunya, Rafa tak tinggal diam. Ambisinya menambah pundi-pundi golnya di Liga 1 terlihat dalam postingan akun Instagramnya, setelah jumpa pers digelar.

“Pernahkah Anda berpikir jika saya berhenti. Menyerah di tengah jalan.
Saat hujan menetes di ubin. Dan meja yang paling banyak adalah meja tetangga. Berapa kali saya merasa sendirian. Tidak dapat melihat di cermin,” tulisnya.

“Tetapi bisa menjalankan iman saya. Dan mengekspresikan rasa sakitku menangis di lututku. Suatu hari saya melihat bintang jatuh dan membuat permintaan. Saya percaya, saya dihadiri Itu hanya seorang anak laki-laki yang bermain dengan teman-temannya,” lanjutnya.

“Saya membuat yang ini untuk mengingat mereka yang bersama saya Memecah senyum Semua yang saya percayai, tidak butuh waktu lama, saya taklukkan,” demikian Rafa mengekspresikan perasaannya jelang laga melawan Kalteng Putra.

Menarik dinanti, apakah ‘dansa’ Pora dan Rafa terhenti. Atau malah sebaliknya memberikan keuntungan bagi Barito?

Laga kedua kubu akan disiarkan langsung Indosiar. Namun dapat pula dinikmati lewat link live streaming. Salah satunya melalui vidio.com. Hanya saja belakangan ini pihak vidio.com menyediakan layanan untuk mereka yang berbayar.

apahabar.com

Rafael Silva meletakkan kaki Rizky Pora di pahanya tanda terimakasih usai memberikan asist. Foto-apahabar.com/Fathurrahman.

Berikut link live streaming Kalteng Putra vs Barito Putera sore ini:

Link 1 

Link 2 

Prediksi Pemain:

Kalteng Putra (4-4-2): R. Rahayu; Bonfim, W.Hasbulla, K.Gomes, O.K Jhon; T. Matsunaga, P. Lestaluhu, Maldini Pali; Yohanes Pahabol, Eydison, Patrick Wanggai (c).

Pelatih: Gomes de Olivera

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan; Fathul Rahman, Dandi Maulana, Cassio de Jesus, Gavin Kwan Adsit; Kosuke Uchida, Paulo Sitanggang; Rizky Pora (c), Rafael Silva, Samsul Arif; Francisco Torres.

Pelatih: Djadjang Nurjaman

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Bulutangkis

Sport

Saksikan, 2 Wakil Indonesia di Final Bulutangkis Thailand Open Hari Ini
apahabar.com

Sport

Rp 41 M Terkumpul dari Lelang Koleksi Legenda NBA Kareem Abdul-Jabar
apahabar.com

Sport

PERSIJA Juara Liga 1 2018! PSMS Medan, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC Degradasi
apahabar.com

Sport

Asa Penembak Banua di Pelatnas
apahabar.com

Sport

Inter Milan Hajar Benevento 5-2, Lukaku Cetak Dua Gol
apahabar.com

Sport

Barito Putera Ajukan Perubahan Draf Jadwal di Liga 1 2020, Ini Alasannya
apahabar.com

Sport

PSSI: Piala AFF 2020 Berpotensi Tak Digelar
apahabar.com

Sport

Gelar Kongres PSSI Bahas Satgas Anti Mafia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com