Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Nadjmi: GPPT Cikal Bakal Mal Pelayanan Publik

- Apahabar.com Kamis, 24 Oktober 2019 - 11:29 WIB

Nadjmi: GPPT Cikal Bakal Mal Pelayanan Publik

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, baru saja menghadiri peresmian gerai pelayanan publik terpadu (GPPT) Kota Banjarbaru. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU -Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, baru saja menghadiri peresmian gerai pelayanan publik terpadu (GPPT) Kota Banjarbaru.

Nadjmi meresmikan GPPT yang bertempat di eks Kantor Kecamatan Landasan Ulin, Jalan Ahmad Yani, Km 24, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Dihadiri langsung oleh Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia Prof Dr Diah Natalisa, MBA, tampak hadir Kapolres Kota Banjarbaru, Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Kanwil Ditjen Pajak Kalsel-Teng, Kepala Kantor Pos Cabang Banjarbaru, BPJS Ketenaga kerjaan cabang Banjarmasin, BPJS Kesehatan cabang Banjarmasin, BRI cabang Martapura, Bank BPD Kalsel, Kepala SKPD se Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru, dan seluruh masyarakat Kota Banjarbaru yang berhadir.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada oleh Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA di Kota Banjarbaru dan berkenan menghadiri kegiatan peresmian gerai pelayanan publik terpadu Kota Banjarbaru, dalam rangka mendukung dan menyukseskan kegiatan pekan kerja nyata gerakan nasional revolusi mental tahun 2019.

“Ini merupakan satu langkah penting bagi pembangunan di kota banjarbaru, gerai pelayanan publik ini adalah sebagai cikal bakal mal pelayanan publik yang disiapkan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai kepentingan masyarakat di Kota Banjarbaru, di gerai pelayanan publik terpadu ini meliputi pelayanan pajak, layanan pos, perbankan, perijinan usaha sampai BPJS, dan akan terus dikembangkan lagi,” kata Nadjmi.

Gerai pelayanan ini akan terintegrasi beberapa pelayanan publik, baik pelayanan oleh pemerintah kota banjarbaru maupun pelayanan instansi vertikal yang memberikan pelayanan publik.

H Nadjmi Adhani berharap mempermudah masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya agar bisa sekali datang ke gerai pelayanan publik tersebut.

“Semua pelayanan bisa diterima masyarakat, sehingga tidak perlu repot mengurus ke sana ke mari, tetapi cukup di satu tempat dan semuanya bisa diselesaikan, gerai pelayanan publik terpadu ini merupakan inovasi pelayanan yang dirancang untuk memberi akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan prima dan berkualitas sehingga masyarakat bisa terlayani secara efisien dan efektif,” jelas dia.

Deputi Bidang pelayanan Publik Republik Indonesia Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA merasa senang dan bangga karena bisa langsung berkesempatan menyaksikan peresmian salah satu dan pertama yang dibuka di Kalimantan Selatan yaitu di Kota Banjarbaru.

“Kami sangat senang apabila daerah daerah di Indonesia sudah selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya, sama seperti Inovasi yang diresmikan di Kota Banjarbaru ini adalah bentuk pelayanan nyata terhadap masyarakat yang membuat nya menjadi lebih baik dan efesien,” ujarnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tes SKD CPNS Banjarbaru Segera Dimulai, Catat Tanggalnya!
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Lampaui Target, Pasar Bauntung Banjarbaru Hampir Rampung
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bentuk Kampung KB, Pemkot Banjarbaru Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Gelar Rapat Rutin, P2TP2A Target Kurangi Laporan Kekerasan Anak di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ririen Jelaskan Pentingnya Miliki KIA
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Polemik Peternakan Babi di Banjarbaru, DPRD: Kebanyakan Surat-suratan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Posko dan Rest Area Haul Sekumpul
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pjs Wali Kota Banjarbaru Pimpin Pelepasan Purna Tugas Kadinsos Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com