Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan

Ngopi Santai, ‘Menjaga Asa Barito di Liga 1’ Bersama Hasnuryadi

- Apahabar.com     Senin, 21 Oktober 2019 - 21:56 WITA

Ngopi Santai, ‘Menjaga Asa Barito di Liga 1’ Bersama Hasnuryadi

Ilustrasi.Foto-apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Sukses gelaran pertama Ngopi Santai apahabar.com bersama pemerhati kota dan Pemkot Banjarmasin pekan lalu, kini giliran manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman akan hadir di panggung cafe Rumah The Panasdalam, Jl Sutoyo S Banjarmasin, Rabu (23/10) malam pukul 20.00 Wita.

Putra pendiri klub berjuluk Laskar Antasari (alm) HA Sulaiman HB itu tidak sendiri. Dia dijadwalkan hadir bersama salah satu all star Barito, pengamat sepakbola Banua, dan ketua kelompok suporter.

Ketika dikonfirmasi, Hasnuryadi siap untuk hadir. “Bagus, insya Allah saya hadir. Tapi malam kan, habis (salat) Isya,” kata Hasnuryadi usai acara silaturrahmi Barito Putera dengan kelompok suporter, Sabtu (19/10).

Dalam pertemuan dengan kelompok suporter di kediaman alm HA Sulaiman HB Jl Kampung Melayu, Banjarmasin tersebut, Hasnur sangat berterimakasih kepada pendukung setia Barito.

Suporter menurut anggota DPR RI ini merupakan bagian dari keluarga besar Barito. Dia memastikan manajemen terbuka terhadap kritik dan saran. Terutama untuk membangkitkan spirit Barito.

Seperti diketahui, Barito memegang teguh spirit pejuang Kalsel, Pangeran Antasari, yakni Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing.

“Saya pribadi melihat ini menunjukkan kecintaan luar biasa. Kita sangat terharu dan tambah semangat lagi, bahwasanya beliau-beliau (kelompok suporter, red) itu sangat mencintai. Dan ingin kita berbuat lebih baik lagi, mudah-mudahan ini jadi motivasi terutama kepada pemain-pemain,” jelas Hasnur dalam pertemuan dengan kelompok suporter tersebut.

Nah semangat itu lah dirasa perlu ditumbuhkan kembali. Sebab,seperti diketahui, Barito saat ini masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi Liga 1 2019.

Segenap upaya telah dilakukan manajemen. Mulai dari pergantian pelatih, dari Jacksen F Tiago ke Yunan Helmi. Lalu kemudian beralih ke Djadjang Nurjaman.

Disamping itu, manajemen juga bersedia duduk bersama dengan kelompok suporter untuk mencari solusi agar Barito keluar dari situasi kurang bagus.

Barito sendiri sejauh ini berada di posisi 14. Dari 23 laga, Rizky Pora dan kolega baru mengumpulkan 5 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Raihan poin itu hanya terpaut satu angka dari batas teratas zona degradasi yang sementara dihuni Semen Padang.

Barito akan ditantang penghuni posisi 12 PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (23/10) malam pukul 19.30 Wita.

Jika berhasil meraih kemenangan pada laga ini, maka posisinya dapat terkatrol naik.

Sementara itu, Ngopi Santai sendiri merupakan salah satu terobosan apahabar.com untuk mendiskusikan isu yang hangat diperbincangkan di Kalimantan Selatan.

Sebelumnya acara yang dipandu langsung oleh Pemimpin Redaksi apahabar.com Budi Ismanto tersebut, mengangkat tema Kupas Tuntas Video Promosi Kota Banjarmasin.

Video itu sempat viral di media sosial, sehingga menimbulkan pro dan kontra. Hadir dari Dinas Kebudayaan Kota Banjarmasin, pengamat sosial, kalangan praktisi media, pelajar, mahasiswa dan guru sekolah menengah khusus broadcast.

“Kita ingin melalui program ini dapat memberikan wahana baru dalam mengeluarkan pendapat. Tak hanya itu sekaligus bertatap muka, bukan lewat medsos. Harapannya bisa menghasilkan solusi. Meski tema kadang serius, tapi tetap santai,” ujar Budi.

Pria berkumis khas ini pun mengajak semua pihak untuk hadir. Khususnya pendukung setia Barito dan pencinta sepakbola Banua secara kesuluruhan.

Baca Juga: Ngopi Santai Malam Ini, Kupas Tuntas Video Promo Wisata Kota Banjarmasin

Baca Juga: Pelatih PSIS Sudah Punya Gambaran Kalahkan Barito

Baca Juga: Tanpa Gavin, Djanur: Barito Harus Waspadai Tiga Pemain Asing PSIS Besok

Baca Juga: VIDEO: Bawa Barito Menang, Torres Sekaligus Menyakiti Mantan

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

BWF World Tour Finals 2021

Sport

BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Takluk dari Wakil Korsel
apahabar.com

Sport

Lawan Makedonia Utara, Shin Tae-yong Ubah Formasi Timnas U-19, Live Mola TV dan NET TV

Sport

Siap-siap, Liga 1 2021/2022 Tetap Dimulai 20 Agustus 2021
apahabar.com

Sport

Bali United Juara Liga 1, Teco Cetak Sejarah
apahabar.com

Sport

Jelang GP Azerbaijan, Hamilton Akui Bakal Kesulitan Kejar Ferrari
apahabar.com

Sport

Terancam Ditunda, Pembangunan GOR Batola Dipastikan Berlanjut
apahabar.com

Sport

Pebalap Indonesia Tewas di Sepang, Polisi Ungkap Hasil Otopsi
Timnas

Sport

Pulih Dari Cedera, Kiper Barito Putera: Posisi Utama Timnas U-23 Harga Mati
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com