apahabar.com
Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi memotong tumpang untuk Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), Mayor CZI Tandra Wideru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pada momen perayaan HUT TNI ke-74, jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah mengunjungi Makoramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT) di Jalan Gunung Sari, Senin (7/10) siang.

Dalam kunjungan tersebut terlihat suasana hangat terbangun antara jajaran Polsek dan Koramil.

Siang itu, Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi beserta jajaran menyerahkan dan memotong nasi tumpeng sekaligus menggelar syukuran.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah disambut langsung oleh Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), Mayor CZI Tandra Wideru beserta jajaran.

AKP Irwan Kurniadi mengatakan acara itu digelar untuk merekatkan silaturahmi antara jajaran Polsek dan Koramil.

“Tidak hanya dengan masyarakat kita harus dekat, namun juga antar aparat tentunya kita juga harus dekat dan kompak dalam segala hal. Ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri,” ujar Kapolsekta.

Dirinya berharap semoga TNI dan Polri akan semakin bersatu, kompak dan langgeng ke depannya.

Sementara itu, Mayor CZI Tandra Wideru mengucapkan sangat berterima kasih kepada Polsekta Banjarmasin Tengah yang telah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada TNI.

“Kita sangat menghargai Polsekta Banjarmasin Tengah yang sejauh ini sudah memberikan dukungannya untuk kami. Khususnya untuk hari ini sudah memberikan kejutan untuk kami,” tutur Tandra

Tandra pun berharap agar ke depannya Polsek dan Koramil semakin sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas.

Baca Juga: Ikan Keramba di Banua Anyar Kena Imbas Intrusi Air Laut, Kerugian Rp 34 Juta

Baca Juga: Bupati Balangan Klarifikasi Penetapan Tersangka, Beberkan Sosok Dwi yang Ngaku KPK

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif