apahabar.com
Ready Kambo saat mengunjungi asrama mahasiswa Tanah Bumbu di Makassar, Selasa (15/10). Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ready Kambo, mengunjungi asrama mahasiswa Tanah Bumbu di Makassar, Selasa (15/10).

Dalam kunjungannya, Ready menyerahkan berbagai kelengkapan fasilitas untuk mendukung proses belajar mahasiswa.

“Tempat tinggal yang nyaman serta pemenuhan kelengkapan asrama akan sangat membantu fokus mahasiswa dalam belajar dan menempuh pendidikannya,” ujar Ready Kambo.

Ready berharap para mahasiswa dapat menjadi yang terbaik dalam pendidikannya dan menjadi generasi penerus masyarakat Bumi Bersujud.

Di Kota Makassar, asrama mahasiswa Tanah Bumbu terbagi dua yaitu asrama putra di Jalan Mannuruki BTN Tabaria dan asrama putri di Jalan Taman Makam Pahlawan Komplek Perumahan BTN, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dari dua asrama yang ada di Makassar, tercatat ada 29 orang mahasiswa dan 20 orang mahasiswi. Mereka semua tergabung dalam organisasi Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makassar.

Pemkab Tanah Bumbu memang konsen untuk meningkatkan mutu pendidikan masyarakatnya. Salah satu cara yang ditempuh yakni dengan memberikan bantuan berupa fasilitas penunjang untuk praktik belajar kepada mahasiswa dan pelajar lainnya.

Baca Juga: Sulit Mencari Air dan Rumput, Peternak Sapi Mengeluh

Baca Juga: Sudian Noor Serahkan Hibah Rp 60 Juta ke Langgar Al Muhlisin

Baca Juga: Meski Tercemar, PDAM Tanbu Klaim Air Sungai Satui Aman Dikonsumsi

Baca Juga: Dinas Kesehatan Bantah Isu Warga Satui Terserang Diare dan Muntaber

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela