Alasan MK Tolak Gugatan Khairil Soal Hasil Pilgub Kalsel Doktor Kehormatan Paman Birin Ditolak Usai Audiensi, Rektor Sutarto: BEM ULM ‘Maulu-ulu’ CATAT! Per Hari Ini Tarif PCR di Kalsel Wajib Rp 300 Ribu Realisasi Kompensasi Tambang Sebuku Macet, Aliansi Kotabaru Ancam Kerahkan Massa Blakblakan Ayah Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin

Reaksi Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Setelah Menantunya Ditangkap

- Apahabar.com     Rabu, 9 Oktober 2019 - 07:00 WITA

Reaksi Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Setelah Menantunya Ditangkap

Ratu dangdut Elvy Sukaesih (kiri) didampingi Fitria Sukaesih dan anaknya, Seyhan saat konferensi pers di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (08/10). Foto-Antara.

apahabar.com, JAKARTA – Pedangdut Elvy Sukaesih angkat bicara soal penangkapan menantu, Muhammad bin Anis Bassurah. Elvy ditemani anaknya Fitria Sukaesih dan Seyhan saat memberikan keterangan resmi kepada media dikediamannya di Jakarta Selatan, Selasa (08/10).

“Semua ini saya hadapi. Insya Allah semoga bisa tegar dan sehat. Dunia ini tempatnya ujian. Apapun masalahnya, saya berpegang pada Allah, saya percaya itu,” kata sang ratu dangdut Elvy Sukaesih dikutip apahabar.com dari Antara, Selasa.

Sebelumnya, polisi menemukan sabu-sabu sebanyak 1,07 gram saat mengamankan menantunya itu pada Sabtu (5/10) dini hari.

Petugas menemukan dua plastik klip berisi sabu masing-masing seberat 0,33 gram, yang disembunyikan di selipan jam tangan sebelah kiri. Dan ada pula satu plastik klip sabu seberat 0,41 gram di dalam bungkus rokok.

“Keluarga sama terkejutnya dengan semua yang dapat berita itu. Karena selama ini kami mendapati semua baik-baik saja dan nggak ada yang mencurigakan,” ungkap Fitria Sukaesih menjelaskan.

Menurut Fitria, selama ini baik Dhawiya Sukaesih maupun Muhammad beraktivitas seperti biasa. “Ini hentakan yang luar biasa mengagetkan kita. Rupanya masih terus kita mengalami cobaan. Kami yakin insya Allah jadi kebaikan yang baik ke depannya,” kata Fitria disambut anggukan sang ibunda, Elvy Sukaesih di sampingnya.

Ketika ditanya apakah Dhawiya akan segera memberikan keterangan, baik Fitria maupun Elvy masih belum bisa mengonfirmasi hal tersebut.

Lebih lanjut, Fitria dan Elvy berharap agar kejadian yang menimpa keluarganya akan menjadi pelajaran berharga bagi dirinya maupun banyak orang.

“Masalah pecandu ini sangat susah untuk kita nyatakan pulih. Walaupun kita berharap ini bisa jadi pelajaran berharga agar Muhammad bisa lepas dari hal itu, tapi ya tergantung dari dirinya sendiri juga,” pungkas Fitria.

Baca Juga: Katulampa Siaga 3, Warga Jakarta Waspada Banjir

Baca Juga: Bukan Kisah Sinetron, ‘Jenazah yang Tertukar’ Bikin Heboh Tuban

Sumber: Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kambing bermata satu

Nasional

Geger! Kambing Bermata Satu Lahir di Simalungun
apahabar.com

Nasional

Silaturahmi Akbar di Serang, Ma’ruf Ajak Warga Bela NKRI
apahabar.com

Nasional

Wiranto Diserang, Legislator Kalsel di Senayan Pertanyakan Pengamanan Menteri
apahabar.com

Nasional

Polisi Tetapkan Enam Provokator dalam Kerusuhan di Lapas Lambaro
apahabar.com

Nasional

Sidang Musyawarah Majelis Syura di Bandung, Habib Aboe Bakar Jabat Sekjen DPP PKS
Covid-19 di Indonesia

Nasional

Positif Covid-19 di Indonesia Tambah 5.862, Angka Kematian Tembus 50.100
apahabar.com

Nasional

Kasus Surat Jalan Palsu Djoko Tjandra, Brigjen Prasetijo Dituntut 2,5 tahun Penjara
apahabar.com

Nasional

BNPB: Korban Banjir di Jabodetabek Bertambah Jadi 53 Jiwa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com