ga('send', 'pageview');
Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia Tragedi Ledakan Berantai di Beirut: Puluhan Tewas, Ribuan Luka-Luka, Satu WNI Isu Save Meratus Mencuat, Konsesi PT MCM Masih Ada di HST




Home Hiburan

Selasa, 1 Oktober 2019 - 17:37 WIB

Setelah ShellFire, Telkomsel Luncurkan Game Lord of Estera

Redaksi - apahabar.com

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh saat memaparkan launching game Lord of Estera di Jakarta, Senin (30/09). Foto: Telkomsel Kalimantan for apahabar.com

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh saat memaparkan launching game Lord of Estera di Jakarta, Senin (30/09). Foto: Telkomsel Kalimantan for apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA – Telkomsel kembali merilis game terbarunya yaitu Lord of Estera lewat Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle perseroan tersebut.

Sebagai aplikasi game mobile online bergenre RPG (role-playing game), Lord of Estera memiliki berbagai macam mode permainan, karakter, dan in-app purchase.

Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah pada September 2018 lalu merilis game pertamanya yaitu ShellFire.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Lord of Estera yang tidak hanya bisa dimainkan oleh pelanggan Telkomsel, namun tersedia untuk semua pengguna smartphone di seluruh Indonesia,” jelas Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh dalam keterangan resmiya, Selasa (01/10).

Lord of Estera menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah meluncurkan ShellFire pada 2018 yang kini sudah membukukan sekitar 4,3 juta download.

Tidak hanya bertekad menjadi pengembang game berkualitas, Dunia Games juga menyediakan ekosistem gaming, meliputi media dan distribusi, metode pembayaran, hingga e-sport.

Baca juga :  Luna Maya Berniat Hijrah, Kapan?

Secara keseluruhan, Dunia Games dikunjungi lebih dari 10 juta pengunjung tiap bulannya.
Selain itu, metode pembayaran Dunia Games DCB (direct carrier billing) telah menghubungkan lebih dari 100 pengembang dan penerbit game.

Kini, Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat berbasis Android dan App Store bagi perangkat yang menjalankan iOS.

Selaras dengan semangat Telkomsel untuk mendukung digital lifestyle masyarakat Indonesia secara menyeluruh, game tersebut tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi karena dapat dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dengan versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0.

Sebagai game dengan genre RPG dengan format Real-Time Battle Card Strategy, Lord of Estera menantang pemainnya untuk mempertahankan Lord selaku raja yang harus dijaga dari serangan musuh.

Untuk melakukannya, pemain dapat mengumpulkan jenis-jenis Hero dengan berbagai tipe rarity, meliputi Elite, Rare, Epic, dan Legendary.

Terdapat 60 karakter Hero yang dibagi ke dalam lima ras dengan peran strategis berbeda, yakni Human, Undead, Orc, Pirate, dan God.

Baca juga :  Luna Maya Berniat Hijrah, Kapan?

Selain itu, Lord of Estera menyediakan tiga tipe PVP berbeda, yaitu 1 vs 1 Same Server Battle, 1 vs 1 Cross Server Battle, dan 1 vs 1 Rank Match di semua server.

“Ke depan Dunia Games akan terus menghadirkan aplikasi game dengan berbagai macam genre baru sebagai bagian dari dukungan kami kepada komunitas industri game di Indonesia,” jelas dia.

Hal itu tidak terlepas dari potensi perkembangan industri game yang sejalan dengan semakin maraknya mobile gaming dan e-sport di Indonesia.

“Maka dari itu, Dunia Games menjadi perwujudan Telkomsel untuk terus bergerak maju dalam mengakselerasikan negeri melalui pengembangan industri game dan e-sport di Tanah Air agar mampu bersaing ke level yang lebih tinggi hingga ke mancanegara,” ujar Rachel mengakhiri.

apahabar.com

Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat berbasis Android dan App Store bagi perangkat yang menjalankan iOS. FOTO: Telkomsel Kalimantan for apahabar.com

Baca Juga: Awal Oktober, Band Rock Hiatus Mantra Telurkan Single Hitz Terbaru

Baca Juga: Novel ‘The Scent Of Life’ Dibedah di Hutan Kota Tanah Bumbu

Editor: Fariz Fadhillah

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Sempat Berjuang Melawan Kanker Sejak 2002, Vokalis Roxette Akhirnya Wafat
apahabar.com

Hiburan

Mencari Rider Moto 2 Dimas Ekky di Fave Hotel Banjarmasin Saat Nobar MotoGP
apahabar.com

Hiburan

Goyang Banjarmasin, Nella Kharisma Puas
apahabar.com

Hiburan

STKIP PGRI Banjarmasin Persembahkan Sendratari Kolosal Bujang Maluala
apahabar.com

Hiburan

Sembuh dari Covid-19, Sara Bareilles Syukuri Tiap Embusan Nafas

Hiburan

HUT ke-18 UKM Band Uniska, Berbagi Peduli bersama Al-Ajyb
apahabar.com

Hiburan

Armando, Si Prajurit AU Sjamsudin Noor Luncurkan Tembang Baru Satu Jiwa
apahabar.com

Hiburan

Konser Ditunda, Penggemar God Bless Gigit Jari
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com