Resmi! Partai Buruh Kalsel Kantongi SKT Kesbangpol Diadili, ‘Ratu’ Arisan Banjarmasin Minta Tetap Ditahan di Polresta Agar Koalisi Penanggulangan AIDS Banjarmasin Tak Lagi Mati Suri Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas 

32 Sekolah Adu Gengsi di apahabar.com Futsal Tournament

- Apahabar.com     Sabtu, 9 November 2019 - 07:30 WITA

32 Sekolah Adu Gengsi di apahabar.com Futsal Tournament

Suasana teknikal meeting apahabar.com Futsal Tournament, sebanyak 32 tim asal sekolah berbeda memastikan diri ikut. Foto- apahabar.com/Ahya

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 32 tim peserta dari beberapa sekolah yang ada di Banjarmasin dan sekitanrnya telah memastikan diri ambil bagian pada apahabar.com Futsal Tournament 2019.

Turnamen menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) pertama media berita apahabar.com ini dipastikan akan sengit. Pasalnya dari beberapa sekolah yang ikut serta telah berstatus juara pada turnamen futsal antar pelajar lainnya, sehingga ada animo untuk kembali juara dan saling membalas kekalahan pada turnamen sebelumnya.

“Kami senang para pelajar ikut memeriahkan rangkaian acara HUT apahabar.com dan mereka sangat antusias ikut dalam kompetisi ini,” kata koordiantor pelaksana, Ahmad Zainal Muttaqin disela teknikal meeting peserta, Jumat (8/11).

Zainal menuturkan, selain sebagai salah satu rangkaian HUT apahabar.com, turnamen futsal ini juga menjadi ajang membuka ruang menambah jam terbang kepada bibit muda pemain futsal agar terus berkembang menjadi pemain berbakat nantinya.

“Kami ingin mereka menunjukkan bakat mereka di sini, selain itu kami berkomitmen agenda ini bisa diselenggarakan tiap tahunnya, agar terus menjadi ajang para pelajar ini mengembangkan diri,” ujarnya.

Selain itu menurut Zainal, ini adalah salah satu apresiasi media online apahabar.com terhadap perkembangan olahraga khususnya futsal.

“Media ini selalu memperhatikan informasi perkembangan olahraga futsal, semoga ke depan semakin banyak muncul pemain-pemain yang hebat mewakili Kalsel di Timnas Futsal Indonesia,” pungkasnya.

Nantinya apahabar.com Futsal Tournament diselenggarakan di dua tempat berbeda yaitu tanggal 10 November 2019 di Upik Indoor Futsal dan tanggal 16-17 November 2019 di Borneo Indoor Futsal.

Baca Juga: SMKN 2 Banjarmasin Bersikukuh Tambah Koleksi Juara di apahabar.com Futsal Tournament

Baca Juga: Desk DPRD Banjarmasin Targetkan Empat Besar di Turnamen Futsal PWI Cup 2019

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Kualifikasi MotoGP Indonesia: Quartararo Pole, Marquez Jauh di Belakang
barito Putera

Sport

Pelajaran dari Barito Putera Setelah Lolos Jurang Degradasi
BRI LIGA 1

Sport

Hasil Piala Menpora 2021: Gol Eks Barito Putera Warnai Kemenangan Persebaya Atas Madura United
Liga Inggris

Sport

Mourinho Injak Gas! Spurs Merengsek ke Tiga Besar Klasemen Liga Inggris

Sport

Peparnas XVI Papua 2021: Kalsel Raih 39 Emas, Lifter Hero Pariyono Tambah Koleksi Gelar
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris: City Rebut Puncak Klasemen
Asnawi Mangkualam

Sport

Top! Asnawi Mangkualam Didaulat Jadi Duta Pariwisata di Korea Selatan
apahabar.com

Sport

Maung Bandung Yakin Tiga Angka!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com