Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

32 Sekolah Adu Gengsi di apahabar.com Futsal Tournament

- Apahabar.com Sabtu, 9 November 2019 - 07:30 WIB

32 Sekolah Adu Gengsi di apahabar.com Futsal Tournament

Suasana teknikal meeting apahabar.com Futsal Tournament, sebanyak 32 tim asal sekolah berbeda memastikan diri ikut. Foto- apahabar.com/Ahya

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 32 tim peserta dari beberapa sekolah yang ada di Banjarmasin dan sekitanrnya telah memastikan diri ambil bagian pada apahabar.com Futsal Tournament 2019.

Turnamen menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) pertama media berita apahabar.com ini dipastikan akan sengit. Pasalnya dari beberapa sekolah yang ikut serta telah berstatus juara pada turnamen futsal antar pelajar lainnya, sehingga ada animo untuk kembali juara dan saling membalas kekalahan pada turnamen sebelumnya.

“Kami senang para pelajar ikut memeriahkan rangkaian acara HUT apahabar.com dan mereka sangat antusias ikut dalam kompetisi ini,” kata koordiantor pelaksana, Ahmad Zainal Muttaqin disela teknikal meeting peserta, Jumat (8/11).

Zainal menuturkan, selain sebagai salah satu rangkaian HUT apahabar.com, turnamen futsal ini juga menjadi ajang membuka ruang menambah jam terbang kepada bibit muda pemain futsal agar terus berkembang menjadi pemain berbakat nantinya.

“Kami ingin mereka menunjukkan bakat mereka di sini, selain itu kami berkomitmen agenda ini bisa diselenggarakan tiap tahunnya, agar terus menjadi ajang para pelajar ini mengembangkan diri,” ujarnya.

Selain itu menurut Zainal, ini adalah salah satu apresiasi media online apahabar.com terhadap perkembangan olahraga khususnya futsal.

“Media ini selalu memperhatikan informasi perkembangan olahraga futsal, semoga ke depan semakin banyak muncul pemain-pemain yang hebat mewakili Kalsel di Timnas Futsal Indonesia,” pungkasnya.

Nantinya apahabar.com Futsal Tournament diselenggarakan di dua tempat berbeda yaitu tanggal 10 November 2019 di Upik Indoor Futsal dan tanggal 16-17 November 2019 di Borneo Indoor Futsal.

Baca Juga: SMKN 2 Banjarmasin Bersikukuh Tambah Koleksi Juara di apahabar.comĀ Futsal Tournament

Baca Juga: Desk DPRD Banjarmasin Targetkan Empat Besar di Turnamen Futsal PWI Cup 2019

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Setelah Beberapa Kali Gagal, Dandi Bersyukur Akhirnya Bela Timnas U23
apahabar.com

Sport

Gol Witan Sulaeman Bawa Timnas U-19 Indonesia Unggul 1-0 Atas Makedonia di Babak Pertama
apahabar.com

Sport

Sempat Ditunda Karena Hujan, GP Valencia Mulai Kembali
apahabar.com

Sport

Hadapi Arema di 17 Mei Sore Ini, Barito Putera U-16 Berharap Dukungan Suporter
apahabar.com

Sport

Duel Petarung UFC Khabib vs Gaethje di Fight Island Abu Dhabi Berpeluang Dihadiri Penonton
apahabar.com

Sport

Namanya Disebut Bakal Melatih Persipura, Ini Kata Jacksen
apahabar.com

Sport

Indonesia Kawinkan Gelar Juara Catur Zona 3.3 Asia
apahabar.com

Sport

Sony Melaju ke Babak Utama Thailand Open
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com