Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta

Ahmad Fikry Buka Porseni Korpri

- Apahabar.com     Jumat, 1 November 2019 - 16:50 WITA

Ahmad Fikry Buka Porseni Korpri

Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Pekan Olahraga dan Seni Korpri (Porseni Korpri), di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jumat, (01/11). Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Ditandai dengan pelepasan balon ke udara, Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Pekan Olahraga dan Seni Korpri (Porseni Korpri), di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jumat, (01/11).

Kegiatan digelar dalam rangka hari ulang tahun ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sekaligus untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS ke-69.

Panitia pelaksana kegiatan, Hubriansyah, mengungkapkan beberapa cabang lomba yang akan dipertandingkan pada Porseni Korpri kali ini di antaranya futsal, tenis lapangan, nyanyi solo dan lomba balogo.

Bupati HSS H. Achmad Fikry, menyampaikan Korpri terus tumbuh dan berkembang hingga memasuki usia yang ke-48. Seiring dengan bertambahnya usia Korpri sebagai wadah organisasi Aaparatur Sipil Negara, Korpri diharapkan semakin dapat meningkatkan profesionalitas anggotanya.

“Mudah-mudahan Porseni menjadi ajang untuk silaturahim, ajang untuk menunjukkan prestasi dan ajang untuk memperkuat soliditas dan solidaritas sesama anggota Korpri,” katanya.

Fikry juga menyampaikan apresiasinya kepada pendukung kegiatan Porseni Korpri. Salah satu di antaranya adalah Bank Kalsel. Salam perpisahan ia sampaikan kepada pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan, Andhy Andriyawan, yang sebentar lagi akan pindah tugas ke Banjarbaru.

“Terima kasih pada Pak Andhy. Mudah-mudahan dengan pengalaman di HSS akan menjadi pendorong dan penyemangat di tempat yang baru di cabang Bank Kalsel Banjarbaru,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan dana CSR dari Bank Kalsel Kandangan kepada Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) HSS yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Andhy Andriawan kepada Ketua GNOTA HSS Hj. Isnaniah dengan disaksikan langsung oleh Bupati HSS.

Kegiatan pembukaan Porseni Korpri turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD H. Akhmad Fahmie, Forkopimda HSS, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, PGRI, camat dan anggota Korpri se-HSS.

Baca Juga: Sambut Penilaian Adipura, Fikry Minta Warga HSS Jaga Kebersihan

Baca Juga: Upaya TP PKK HSS Cegah Pernikahan Usia Anak

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah.
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

HSS

Bupati HSS Lantik 39 Pejabat, Simak Pesannya
apahabar.com

HSS

8 Desa di Kecamatan Sungai Raya Terima BSPS 2019
apahabar.com

HSS

Derita Petani Semangka di HSS; Harga Anjlok, Biaya Operasional Tinggi
apahabar.com

HSS

Syukuran HUT Ke-73 Bhayangkara, Pemkab HSS Hibahkan Mobil Operasional
apahabar.com

HSS

Keluhkan Kelangkaan BBM, Persatuan Sopir Temui Anggota Dewan
Pangan Murah

HSS

Gebyar Pangan Murah, Warga Simpur HSS Antusias Berbelanja
Reklame

HSS

Langgar Aturan, Satpol PP HSS Bongkar Reklame Rokok di Sejumlah Toko
BPBD HSS

HSS

Rawan Bencana, BPBD HSS: Waspada Banjir-Longsor dan Periode Ular Berbisa Menetas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com