apahabar.com
Tim Bakantan Santuy SMKN 1 Banjarmasin. Foto- istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sukses berprestasi disejumlah kejuaraan futsal antar pelajar 2019, tak membuat tim SMKN 1 Banjarmasin puas.

Mereka berambisi kembali mempersembahkan prestasi untuk sekolah di ajang apahabar.com Futsal Tournament yang dihelat Minggu, 10 November nanti.

“Kami ingin menambah Trophy lagi,” kata Luthfi, salah satu pemain BKS 2019.

Tim yang dikenal Bakantan Santuy atau BKS 2019 tersebut siap merebut gelar juara dalam turnamen memeriahkan ulang tahun apahabar.com tahun ini.

apahabar.com Futsal Tournament 2019 sendiri digelar selama tiga hari dan di dua tempat berbeda. Untuk babak penyisihan digeber di Upik Futsal Minggu (10/11). Sedangkan perempat final hingga final berlangsung di Borneo Futsal, Sabtu (16/11) dan Minggu (17/11).

Anak asuh Dego Riandi yakin ambisi itu dapat terwujud. Mengingat materi pemain diperkuat beberapa pemain pengalaman. Seperti Muhammad Luthfi dan Muhammad Zikra yang memperkuat tim Nautica KSOP di ajang Liga Nusantara zona Kalsel. Kemudian ada Muhammad Sawindri memperkuat tim Hiu Macan di ajang serupa.

Bahkan, baru-baru ini tim Bekantan Santuy mampu meraih peringkat empat di ajang Pocari Sweat 2019. Disamping itu, mereka juga sukses meraih peringkat tiga di ajang Hydro Coco.

Tak hanya itu, mereka juga sukses meraih peringkat 3 pada kompetisi futsal antar pelajar di Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

“Maka itu kami bertekad bisa kembali meraih prestasi dan mempersembahkannya untuk sekolah. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” pungkas Luthfi.

Baca Juga: Barito Putera Tahan Imbang Persela, Nil Maizar Kecewa

Baca Juga: Di Kandang Laskar Joko Tingkir, Barito Sukses Curi Poin

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin