Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Asisten Bupati Lepas 80 Peserta Jambore Karang Taruna Tanbu 

- Apahabar.com Rabu, 20 November 2019 - 10:23 WIB

Asisten Bupati Lepas 80 Peserta Jambore Karang Taruna Tanbu 

Bupati Tanah Bumbu diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum, H Mustaing, melepas peserta Jambore Karang Taruna Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Sebanyak 80 peserta Jambore Karang Taruna Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti Jambore Karya Bhakti Wisata Karang Taruna ke 31 yang diselenggarakan di Desa Tebing Liring Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Peserta dilepas oleh Bupati Tanah Bumbu diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum, H Mustaing, pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Bupati, Rabu (20/11).

“Kami telah mempersiapkan diri dengan segala sesuatunya untuk mengikuti kegiatan ini. Tim kami akan bekerja keras demi memberikan hasil terbaik untuk Tanah Bumbu,” ujar Ketua Karang Taruna Tanah Bumbu, H Abdul Muis.

Persiapan yang matang sebut Abdul Muis, telah dilakukan pihaknya bersama anggota untuk mengikuti kegiatan yang digelar selama tiga hari tersebut.

“Kita sudah siapkan seluruh anggota secara matang untuk mengikuti berbagai macam perlombaan ketangkasan, olahraga serta kesenian pada acara tersebut untuk meraih yang terbaik,” tegasnya.

Bupati Tanah Bumbu, melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, H Mustaing, menyampaikan apresiasinya serta memberikan semangatnya kepada peserta yang berangkat mengikuti kegiatan perkemahan di Amuntai.

“Selamat mengikuti perkemahan Karya Bakti Karang Taruna ke 31 di Amuntai, semoga kontingen Bumi Bersujud berhasil memberikan yang terbaik dan mampu membawa harum nama Kabupaten Tanah Bumbu,” tuturnya.

Ia juga berpesan kepada peserta yang mengikuti hendaknya selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Jaga kekompakan, junjung tinggi sportivitas, serta buktikan bahwa kita mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Tanah Bumbu tercinta,” tandasnya.

Pelaksanaan perkemahan karang taruna diselenggarakan di Amuntai, Hulu Sungai Utara, dari tanggal 21 hingga 24 November 2019 yang akan diikuti seluruh anggota karang taruna dari kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Bupati Tanbu Sampaikan Pendapat Akhir Raperda Inisiatif DPRD

Baca Juga: Karhutla Masih Terjadi, Bupati Tanbu Sibuk Padamkan Api

Reporter : Ahc21
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Kabut Asap Masih Tebal, Komunitas Sosial Turun ke Jalan Bagikan Masker
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Selama Ramadan, Bang Cuncung Sebar Ribuan Sembako di Tanbu
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Pemkab Tanbu Turut Salurkan Bantuan ke Kotabaru

Pemkab Tanah Bumbu

Kemendagri Apresiasi Pemkab Tanbu Terkait Stunting
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Seruan Polisi: Warga Bantaran Sungai di Tanbu Waspada, 2 Desa di Satui Terendam
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Kusan Hilir Tertinggi Kasus Covid-19 di Tanbu
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Sistem Pengawasan Intern Pemerintah Pemkab Tanbu Berada di Level 3
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Di Hutan Kota Batulicin, Majelis Hahahihi Launching “Batu Nisan Batu Bumi”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com