Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu Duel Juventus vs Barcelona Liga Champions Malam Ini Tanpa Ronaldo vs Lionel Messi, Link Live Streaming SCTV!

Bakri dan Rifa’i Menjadi yang Terbaik di apahabar.com Futsal Tournament 2019

- Apahabar.com Minggu, 17 November 2019 - 18:07 WIB

Bakri dan Rifa’i Menjadi yang Terbaik di apahabar.com Futsal Tournament 2019

Ahmad Bakri menjadi top Score pada apahabar.com Futsal Tournament, sementara Rifa'i mampu keluar sebagai top best player. Foto- apahabar.com/ Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Bakri pemain SMKN 2 Banjarmasin berhasil menjadi top score pada ajang apahabar.com Futsal Tournament 2019. Sementara M Rifa’i merebut top best player di turnamen ini.

Bakri mampu mengungguli pesaingnya dengan mencatatkan 4 gol dari sejak babak perempat  hingga babak perebutan tempat ketiga dan keempat. Sebelumnya ada empat pemain bersaing untuk merebut top score.

Alam dari SMAN 4 Banjarmasin dengan 3 gol, Sofian MAN 1 Banjarmasin 3 gol dan Husai SMAN 4 Banjarmasin dengan 3 gol. Hasil empat gol Bakri diraihnya saat di semifinal final dan perempat final mampu mencetak masing-masing satu gol, setelah itu di babak perebutan juara tiga mampu melesakkan dua gol tambahan.

Meski begitu, gol-gol Bakri masih tak mampu membawa timnya menjadi pemenang, SMKN 2 Banjarmasin harus puas bertengger sebagai juara empat di turnamen ini setelah kalah 4-3 dari MAN 1 Banjarmasin diperebutan juara ketiga dan keempat.

“Bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Tidak menyangka karena lawannya memang memiliki skil yang bagus dan berpeluang menambah gol, saya pikir ini adalah hasil kerja keras dari tim sehingga saya bisa mencatatkan nama menjadi top score,’ ungkap Bakri.

Sementara Rifa’i keluar sebagai top player setelah dua kandidat lainnya tak mampu menampilkan hasil maksimal.

Di mana tercatat nama Erwin asal tim SMKN 2 Banjarbaru, namun sayangnya pemain ini harus ditarik keluar sejak akhir babak pertama karena cedera, sedangkan Alam asal tim SMAN 4 Banjarmasin harus diganjar kartu kuning atas aksi berlebihannya saat melakukan selebrasi di hadapan supporter SMKN 2 Banjarbaru.

Rifa’i pun berhak atas penghargaan top player, dirinya mampu bermain konsisten dan membawa SMAN 4 Banjarmasin keluar sebagai juara. Bahkan dia pun mencatatkan namanya di daftar top score dengan raihan dua gol saat membawa SMAN 4 Banjarmasin lolos ke final mengandaskan MAN 1 Banjarmasin di babak semifinal.

“Saya sangat bersyukur bisa terpilih dan ini adalah hasil kerja keras. Semoga ke depan bisa bermain lebih baik dan ini menjadi motivasi saya,” sebut Rifa’i.

Baca Juga: SMAN 4 Banjarmasin Raih Juara I apahabar.com Futsal Tournament 2019

Baca Juga: Tumbangkan Mokoena, Daud Yordan Juara Dunia IBA Kelas Ringan Super

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Bungkam Prancis, Belanda Berpeluang ke Semifinal, dan Jerman pun Tersingkir
apahabar.com

Sport

Kata Jacksen Pasca Penunjukkan Yunan jadi Pelatih Barito
Duel PSM vs Barito Terkotor di Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2020

Sport

Duel PSM vs Barito Terkotor di Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Dihajar Barca, Van Dijk: PR Besar Liverpool di Anfield
apahabar.com

Sport

Kementerian PUPR Nyatakan Renovasi Stadion Piala Dunia U-20 Butuh Rp400 Miliar
apahabar.com

Sport

Menpora Resmi Buka Rakernas Siwo PWI di Banjarmasin
apahabar.com

Sport

Jacksen Enggan Ambil Risiko Pilih Gavin
apahabar.com

Sport

Vinales Terdepan di MotopGP Austria, Dovizioso Sadar Punya Banyak Musuh
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com