Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

Banjarmasin Auto Show 2019 Resmi Dibuka, Ada Penampakan Mobil Hybrid Toyota

- Apahabar.com Kamis, 21 November 2019 - 10:58 WIB

Banjarmasin Auto Show 2019 Resmi Dibuka, Ada Penampakan Mobil Hybrid Toyota

BAS 2019 menghadirkan merk-merk kendaraan, salah satunya Hybrid Toyota C-HR. apahabar.com/.Foto-Eddy

apahabar.com, BANJARMASIN – Banjarmasin Auto Show 2019, salah satu pentas otomotif paling bergengsi di Kalimantan Selatan, BAS 2019 telah resmi dibuka.

Berlokasi di Main Hall Atrium Duta Mall lantai 1, insan otomotif bisa memuaskan diri bertandang ke sini selama hampir empat hari, 20-24 November 2019.

Pameran otomotif pertama digelar Duta Mall Banjarmasin ini dibuka oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko.

BAS 2019 menghadirkan merk-merk kendaraan berpenumpang seperti Honda, Suzuki, Wira Toyota, Nissan, Isuzu, Mitsubishi, Yamaha, Kawasaki. Pun begitu , industri pendukung otomotif yang juga bakal memberikan penawaran menarik dari produk-produknya.

Tentunya banyak program seru yang disajikan dalam gelaran ini, seperti Games, penampilan FDJ, Dance, Band, talkshow, SPG Contest hingga bagi-bagi doorprize menarik.

“Selama empat hari pameran ke depan, kami mencoba menyuguhkan pameran yang bukan hanya pameran. Kami memberikan acara menarik seperti penampilan FDJ, Dance, Band, talk show, SPG Contest, serta acara acara menarik lainnya,” ucap Markom Duta Mall Banjarmasin, Annisa kepada apahabar.com di lokasi pameran.

Pada penyelenggaraan Expo Otomotif terbesar ini, pengunjung bisa menikmati beragam inovasi terbaru.

“Misalnya mobil Hibrid keluaran terbaru dari produsen Toyota, All New C-HR yang dibanderol cukup murah sekitar Rp500 jutaan,” ungkap Annisa.

Masih, kata wanita berhijab itu, bagi pengunjung yang ingin membeli mobil kredit banyak penawaran program yang cukup menguntungkan.

Salah satunya dari Astra Isuzu yang menawarkan pembelian mobil dengan cara kredit di mana pengunjung bisa menikmati tawaran DP ringan selama pameran.

Paket promo dari Astra Isuzu untuk mobil pikap Traga FD dengan potongan DP hingga Rp30 juta.

“Pencinta otomotif Banua jangan ragu datang ke booth Isuzu 20-24 November di BAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai Sales Program asik dan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung Duta Mall,” terang Annisa.

Selain berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik, masyarakat juga dapat mencoba mengendarai mobil-mobil baru tersebut. Para pengunjung bisa mencoba test drive mobil baru di area event.

Baca Juga: Halo Warga Banjarmasin, Duta Mall Bakal Gelar Expo Otomotif

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Gerak Cepat Polisi Buru Pembawa Kabur Balita Banjarbaru
Rapid Test Datang, Jemaah Kluster Gowa Asal Banjarmasin Segera Diperiksa

Kalsel

Rapid Test Datang, Jemaah Kluster Gowa Asal Banjarmasin Segera Diperiksa
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini Kalimantan Selatan Diramal Cerah
apahabar.com

Kalsel

Akses Jalan Khusus ke RS Boejasin Segera Digarap
apahabar.com

Kalsel

Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, Cuncung Bicara Pancasila, Radikalisme, Hingga Khilafah
apahabar.com

Kalsel

Raih 12 Kursi DPRD Kalsel, Golkar Masih Rahasiakan Nama Ketua DPRD
apahabar.com

Kalsel

Kapolres Banjarbaru Bangga Kelurahan Syamsudin Noor Raih Juara 3 KTB
apahabar.com

Kalsel

Reses Perdana Bang Dhin, Serap Beragam Aspirasi Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com