Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel Kapolres Kapuas Terjang Banjir Bantu Korban Terdampak di Alalak Jumlah Korban Banjir Kalsel Terus Bertambah, 6 Warga Masih Dinyatakan Hilang Masih Berantakan, KPU HST Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Besok Bupati Sleman Positif Covid-19 Pascavaksinasi, Berikut Penjelasan Kemenkes

Barito Putera Tahan Imbang Persela, Nil Maizar Kecewa

- Apahabar.com Selasa, 5 November 2019 - 06:00 WIB

Barito Putera Tahan Imbang Persela, Nil Maizar Kecewa

Pemain Persela Sugeng Efendi (kiri) berusaha melewati adangan pemain Barito Putera Rony Esar dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Senin (4/11). Foto-Antara

apahabar.com, LAMONGAN – Bermain di kandang sendiri, Persela Lamongan harus puas hanya mendapatkan satu poin saat menjamu Barito Putera. Persela ditahan imbang Barito 0-0 pada laga di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jatim, Senin (4/11).

Kedua tim yang sama-sama menggebu-gebu mencari kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi ini bermain sangat hati-hati pada babak pertama. Tim tuan rumah lebih mendominasi dalam penguasaan bola dan inisiatif serangan, tapi berkali-kali serangan yang dibangun gagal membuahkan gol.

Pertandingan tersebut bukan tanpa peluang gol sama sekali. Kedua tim bahkan sempat membuat gol tapi dianulir wasit karena adanya pelanggaran oleh masing-masing penyerang kedua kesebelasan.

Persela sempat membuat gol di pertengahan babak pertama, namun dianulir karena Rafinha melanggar penjaga gawang. Barito Putra juga sempat membuat gol melalui bola pantulan, namun posisi Donny Monim dinilai offside.

Menanggapi hasil seri ini, pelatih Persela Nil Maizar mengakui secara taktik dan teknik permainan anak asuhnya sudah bagus, namun kualitas sentuhan akhir masih buruk.

“Ini akan menjadi evaluasi bagi kami untuk ditingkatkan. Tentunya kami sedih dan kecewa dengan hasil ini, tapi inilah sepak bola, dan pemain sudah berusaha maksimal di lapangan,” kata mantan arsitek tim nasional ini.

Sementara pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengaku puas dengan hasil satu poin. Sebab selama pertandingan timnya terus ditekan tuan rumah.

“Kami dalam tekanan, satu poin sudah bagus bagi kami. Pemain bekerja dengan disiplin dan bisa mengamankan serangan. Ini satu poin penting, sebab Persela pesaing terdekat kami di zona merah,” katanya.

Hasil ini membuat Persela tetap berada di zona merah klasemen sementara peringkat 16 dengan koleksi poin 25, sedangkan Barito Putera, ada di posisi 12 dengan 30 poin.

Baca Juga: Di Kandang Laskar Joko Tingkir, Barito Sukses Curi Poin

Baca Juga: Link Live Streaming Persela vs Barito, Janji Samsul Jika Cetak Gol

Sumber: Republika
Editor: Syarif

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Liga Jerman 2020, Bayern Munchen Gelontor Schalke 8-0, Gnabry Borong 3 Gol
apahabar.com

Sport

Kejar Kemenangan Perdana, Berikut Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Gol Penalti Gagalkan Kemenangan Timnas, Skor Akhir 1-1
apahabar.com

Sport

Jumat, Sejumlah Fasilitas Klub NBA Buka Kembali
apahabar.com

Sport

Dipanggil Timnas Bersama Evan Dimas, Begini Kata Samsul
apahabar.com

Sport

Jelang Lawan Liverpool, Pemain MU Bertumbangan
apahabar.com

Sport

Jakmania Tumpah Ruah ke Jalan Sekitar GBK
apahabar.com

Sport

Liga 1 Indonesia Ditunda hingga Awal Tahun Depan, Begini Sikap Persib Bandung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com