apahabar.com
Melalui program BKW peduli, perusahaan ternama di Banua ini juga salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Sungai Bali, Pulau Sebuku. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Musibah yang menimpa warga Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku terus mendapatkan atensi dari berbagai pihak. Bantuan logistik, atau sembako pun terus mengalir untuk para korban.

Salah satunya, melaui program PT BKW pedulinya, perusahaan ternama di Banua ini juga menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran yang sedang tinggal di pengungsian.

“Kami dari BKW peduli, hari ini logistik kami akan kirimkan ke Sungai Bali, Pulau Sebuku untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” ujar Erez, Humas PT BKW di Kotabaru, Minggu (24/11) sore.

Menurutnya, untuk armada pengangkut logistik bantuan sudah diberangkatkan dari Kabupaten Tanah Bumbu melalui penyeberangan feri Batulicin menuju Kotabaru.

“Armada kami sudah berangkat lewat kapal feri. Jadi, selanjutnya kami sekarang masih menunggu jadwal penyeberangan kapal feri dari Teluk Gosong – Pulau Sebuku,” ujarnya.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan meringankan beban saudara yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Semoga saudara kita semua tabah menghadapi musibah dahsyat ini. Kami berharap sedikit bantuan dari kami dapat bermanfaat untuk mereka,” pungkasnya menutup.

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif