Penggerebekan Maut Kakek Sarijan Bukan Semata Pengembangan Kasus Inilah Susunan Pemain Barito Putera vs Tira Persikabo, Kim Jin-sung Starter Lagi Brakkk! Detik-Detik Rumah Ambruk di Manarap Banjar Kontroversi Upin Ipin Sudah Meninggal, Les’ Copaque Beri Penjelasan Penggerebekan Maut Kakek Teluk Tiram: Sarijan Rupanya Target Tersohor Kepolisian

Communication Week Dibuka dengan Seminar Nasional dan Sharing Session

- Apahabar.com     Senin, 4 November 2019 - 17:10 WITA

Communication Week Dibuka dengan Seminar Nasional dan Sharing Session

Program tahunan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) "Communication Week" bertajuk "Be Yourself" resmi dimulai. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Program tahunan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Communication Week bertajuk “Be Yourself” resmi dimulai.

Itu ditandai dengan rangkaian kegiatan pertama yaitu Seminar Talkative Commweek yang telah diselenggarakan pada Sabtu (02/11) kemarin.

Ketua pelaksana Communication Week, Noor Fajrie Ramadhan, menjelaskan seminar yang diselenggarakan di Lecture Theater Gedung Baru Fisip ULM diisi dengan 2 rangkaian acara.

Pertama, seminar nasional program studi yang bertemakan “Digital Marketing Communication Menuju Era Society 5.0”. Kegiatan itu mendatangkan narasumber dari UMM yang juga pengurus ASPIKOM pusat.

Lalu, dilanjutkan dengan Sharing Session bersama Luthfi Aulia dan pemain lainnya dari serial “Cerita Pulang Sekolah”.

Kegiatan seminar dimulai pada pukul 08.00 dan diikuti oleh 225 peserta, baik mahasiswa dalam maupun luar ULM dan juga pelajar dari beberapa sekolah di Banjarmasin.

Communication Week tahun ini membawa konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak pelaksana lebih berani merancang konsep yang besar dan spektakuler.

“Ingin punya gebrakan baru, ingin kita terlebih dulu percaya diri bahwa kita bisa dan mampu untuk menggapai mimpi kita. Juga agar commweek tahun ini lebih dikenal masyarakat,” tambahnya.

Rangkaian lain pun akan dijalankan sesuai dengan timeline yang sudah diagendakan, seperti Media Visit bertemakan “Knowing How Medias Work” yang dialamatkan pada media penyiaran RRI Banjarmasin dan Duta TV.

Lalu, Communication Competition dengan tema “Show U” yang dibuka pada ranah videography. Hingga pada rangkaian terakhir atau kegiatan puncak dari Communication Week yang dibrandingkan dengan Communication Night, mengambil tema “Recall All the Memories”.

Baca Juga: Larangan Celana Cingkrang dan Cadar, Sekda Kotabaru: Pakaian ASN Sudah Diatur

Baca Juga: Imbas Gedung Baru Duta Mall, Warga Mengeluh ke DPRD hingga Paman Birin

Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pembukaan Diklat CPNS, Paman Birin Larang Penyalahgunaan Jabatan

Kalsel

Peringati Hari Bumi, Walhi Kalsel Desak Pemerintah Cabut UU Perusak Lingkungan
Kecelakaan Tapin

Kalsel

Brakkk! Pemuda HSU Tewas Terseret Taksi Colt di Lokpaikat Tapin
apahabar.com

Kalsel

Tanah Bumbu Harus Punya Pemimpin Visioner dengan Fisik yang Sehat
apahabar.com

Kalsel

Pencarian Korban KM Pieces, Tim SAR Gabungan Sisiri Selat Makassar
apahabar.com

Kalsel

Operasi Sikat Intan, Dari Pembalap Liar, Tersangka Narkoba, Curanmor, Hingga PSK Digaruk
apahabar.com

Kalsel

Kotabaru Geger Buaya Lagi, Giliran Eks Kades Jadi Korban
apahabar.com

Kalsel

Sanca Kembang Masuk Rumah, Polisi dan Damkar Turun Tangan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com