Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel 4.840 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Bumbu Pengungsi Banjir Bertambah, Kalsel Perpanjang Status Tanggap Darurat

Communication Week Dibuka dengan Seminar Nasional dan Sharing Session

- Apahabar.com Senin, 4 November 2019 - 17:10 WIB

Communication Week Dibuka dengan Seminar Nasional dan Sharing Session

Program tahunan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) "Communication Week" bertajuk "Be Yourself" resmi dimulai. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Program tahunan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Communication Week bertajuk “Be Yourself” resmi dimulai.

Itu ditandai dengan rangkaian kegiatan pertama yaitu Seminar Talkative Commweek yang telah diselenggarakan pada Sabtu (02/11) kemarin.

Ketua pelaksana Communication Week, Noor Fajrie Ramadhan, menjelaskan seminar yang diselenggarakan di Lecture Theater Gedung Baru Fisip ULM diisi dengan 2 rangkaian acara.

Pertama, seminar nasional program studi yang bertemakan “Digital Marketing Communication Menuju Era Society 5.0”. Kegiatan itu mendatangkan narasumber dari UMM yang juga pengurus ASPIKOM pusat.

Lalu, dilanjutkan dengan Sharing Session bersama Luthfi Aulia dan pemain lainnya dari serial “Cerita Pulang Sekolah”.

Kegiatan seminar dimulai pada pukul 08.00 dan diikuti oleh 225 peserta, baik mahasiswa dalam maupun luar ULM dan juga pelajar dari beberapa sekolah di Banjarmasin.

Communication Week tahun ini membawa konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak pelaksana lebih berani merancang konsep yang besar dan spektakuler.

“Ingin punya gebrakan baru, ingin kita terlebih dulu percaya diri bahwa kita bisa dan mampu untuk menggapai mimpi kita. Juga agar commweek tahun ini lebih dikenal masyarakat,” tambahnya.

Rangkaian lain pun akan dijalankan sesuai dengan timeline yang sudah diagendakan, seperti Media Visit bertemakan “Knowing How Medias Work” yang dialamatkan pada media penyiaran RRI Banjarmasin dan Duta TV.

Lalu, Communication Competition dengan tema “Show U” yang dibuka pada ranah videography. Hingga pada rangkaian terakhir atau kegiatan puncak dari Communication Week yang dibrandingkan dengan Communication Night, mengambil tema “Recall All the Memories”.

Baca Juga: Larangan Celana Cingkrang dan Cadar, Sekda Kotabaru: Pakaian ASN Sudah Diatur

Baca Juga: Imbas Gedung Baru Duta Mall, Warga Mengeluh ke DPRD hingga Paman Birin

Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Berbagai Kegiatan Warnai Puncak Perayaan Harjad Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

30 Pemuda Terpilih di Tapin Disiapkan Jadi Prajurit TNI AD
apahabar.com

Kalsel

Hujan Lokal Beberapa Wilayah
apahabar.com

Kalsel

Warga Babayau Swadaya Perbaiki Jembatan Lama
apahabar.com

Kalsel

Hindari Insiden Minahasa, Polres Batola Pertemukan Pemuka Agama
apahabar.com

Kalsel

Cerah Lagi, Ingat Bahaya Karhutla
apahabar.com

Kalsel

Tahun Ajaran Baru, SMPN 2 Basarang Terapkan Dua Opsi Pembelajaran
apahabar.com

Kalsel

Safari Religi, AKBP Afri Darmawan Kunjungi Ponpes Mathlaul Anwar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com