Live Streaming SCTV PSG vs Man United Liga Champions Malam Ini, Link Siaran Langsung Vidio.com Demo Setahun Jokowi di Banjarmasin: 5 Remaja Diamankan, Mahasiswa Respons Santuy Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan Terduga Penyusup Diamankan, Kapolda Kalsel Angkat Bicara Ingat Setahun Jokowi tapi Mahasiswa di Banjarmasin Lupa Prokes

Go Jukung Antar Fikri Juara Pertama Stand Up Comedy apahabar.com

- Apahabar.com Sabtu, 23 November 2019 - 09:05 WIB

Go Jukung Antar Fikri Juara Pertama Stand Up Comedy apahabar.com

Fikri menerima piala dan uang tunai Rp2,5 juta dari Pimpinan Umum apahabar.com, Budi Ismanto. Foto-apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Panggung Stand Up Comedy yang digelar apahabar,com dalam rangkaian HUT ke-1, Jumat (22/11) malam melahirkan komika terbaik.

Setelah melalui proses panjang selama 3 minggu dari penyisihan hingga final, akhir Muhammad Fikri dinobatkan sebagai juara. Komika asal Sungai Lulut ini menyingkirkan 7 finalis lainnya.

Malam itu benar-benar panggungnya Fikri. Bagaimana tidak, selain nyaris tak demam panggung, ia pun peka terhadap situasi. Hal itu terlihat saat ini tampil mendadak sebuah truk dengan suara nyaring melintas. “Truk tadi benar-benar tak tahu ‘Membangun Banua Dengan Tawa’,” ujar Fikri mengaitkan suara truk yang nyaring dengan tema malam itu.

Bukan itu saja, yang membuat penampilan Fikri ‘bergigi’ karena ia punya materi yang sangat kuat, lewat Go Jukung. Jok-jok yang dilontarkan peserta yang satu ini benar-benar mampu mengocok perut penonton, termasuk 3 dewan juri.

Aktifitas masyarakat Banjarmasin yang akrab dengan transportasi sungai jukung atau perahu tradisional menjadi modal yang sukses membuat para penonton dan juri tertawa lepas.”Kalau sekarang ada Gojek, kenapa tidak kita buat aplikasi Go Jukung,” lontarnya.

Lewat materi itu lah Fikri bermain kata-kata penuh canda. Applause (tepuk tangan) serentak pun semakin menambah hangat suasana. Sayang saat penghujung penampilannya, Fikri tak mampu menutup dengan baik. Namun tetap saja dewan juri menilai materi dan gagasan Fikri malam itu benar-benar wah. Apalagi ia pun menawarkan solusi.

apahabar.com

Finalis komika foto bersama dengan dewan juri, pemandu acara dan kru apahabar.com. Foto-apahabar.com

Terkait materi yang dibawakan malam itu, Fikri mengaku mengambil dari kehidupan sehari-hari yang ia saksikan sendiri. Cerdikya komika ini, ia juga lebih menguasai pembangunan yang ada di Banua.

Atas prestasi itu Fikri bukan hanya berhasil membawa pulang piala dan piagam penghargaan. Ia juga mengantongi uang tunai Rp2,5 juta.

Di final Fikri mesti mengalahkan Ahmad Husairi, M Nor Khalik,Tabri, M Fitdaus Arridha, Agung Tritanto, Mulyadi dan Indra Setiawan.

Nah bagi yang ingin melihat kembali laku Fikri, panitia meminta yang bersangkutan untuk kembali tampil di malam puncak HUT apahabar.com, Sabtu (23/11) malam ini.

Baca Juga:  8 Komika Melaju ke Final Stand Up Comedy apahabar.com

Baca Juga:  Melaju ke Final, 8 Komika Rebutkan Jutaan Rupiah Malam Ini

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tegas, Buruh Metal Kalsel Tolak Sistem Upah per Jam
apahabar.com

Kalsel

Anggota DPRD Banjarmasin Segera Dilantik, Persiapan Sudah 100 Persen
apahabar.com

Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Makin Bersahabat dengan Anak
apahabar.com

Kalsel

Tambah 10 Kasus Baru, Positif Covid-19 di Banjarbaru Jadi 55 Orang

Kalsel

VIDEO: Intip Kemeriahan Konser Pasha Ungu di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Tagar Bebaskan Diananta Bergaung Jelang Sidang Perdana

Kalsel

Gandeng Istri ke PKB, Habib Banua: Saya Serius Maju Wali Kota
apahabar.com

Kalsel

Minim Saksi, Tabrak Lari Menonjol di Kabupaten Banjar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com