Dini Hari, Polisi Amankan 9 Motor di Banjarmasin Timur Zakaria, Pejuang Covid-19 di Tanah Laut Tutup Usia Malam Minggu, Siring Laut di Kotabaru Kembali Bernadi walau Pandemi Putrinya Hanyut, Bapak Meregang Nyawa di Irigasi Karang Intan Kabar Baik, Tanbu Tambah Pasien Sembuh dari Covid-19




Home Kalsel

Sabtu, 16 November 2019 - 23:19 WIB

Halo Warga Banjarmasin, Duta Mall Bakal Gelar Expo Otomotif

Redaksi - Apahabar.com

Duta Mall Banjarmasin bakal menggelar pameran otomotif bertajuk Banjarmasin Auto Show 2019, 20–24 November 2019 di Main Hall Atrium Duta Mall lantai 1. Foto-Istimewa

Duta Mall Banjarmasin bakal menggelar pameran otomotif bertajuk Banjarmasin Auto Show 2019, 20–24 November 2019 di Main Hall Atrium Duta Mall lantai 1. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Untuk pertama kalinya, Duta Mall Banjarmasin bakal menggelar pameran otomotif bertajuk Banjarmasin Auto Show 2019.

Even mulai 20–24 November 2019 di Main Hall Atrium Duta Mall itu diyakini mampu menggenjot penjualan mobil dan motor di Kota Seribu Sungai.

Di ajang ini bakal digelar bursa mobil dan motor, dealer event, live music, talk show, SPG Contest serta mobil modifikasi yang diperuntukkan bagi masyarakat Banjarmasin yang sedang membutuhkan kendaraan baru dengan berbagai diskon khusus saat acara ini digelar.

Markom Duta Mall Banjarmasin Annisa menjelaskan Banjarmasin Auto Show 2019 digelar untuk menghidupkan komunitas otomotif yang ada di sekitar Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Lewat event ini, diharapkan Duta Mall Banjarmasin akan menjadi “rumah” bagi para pencinta otomotif.

“Dan yang pasti, ajang ini kami jadikan sebuah pertemuan antara pelaku dan konsumen otomotif Banua dengan berbagai kemudahan dan diskon besar,” kata Annisa saat berbincang dengan apahabar.com di Banjarmasin, Sabtu (16/11).

Baca juga :  Kurang dari Sehari, Kalsel Tambah Puluhan Kasus Baru Covid-19

Untuk pamerannya sendiri, imbuh Annisa, mulai dari Honda, Suzuki, Wira Toyota, Nissan, Isuzu, Mitsubishi, Yamaha, Kawasaki, dan tujuh merek terkenal lainnya.

Selain itu media partners juga ikut berpartisipasi, seperti Radar Banjarmasin, Banjarmasin Bungas, J Radio 91,7 FM dan apahabar.com sendiri.

“Untuk memeriahkan acara, Banjarmasin Auto Show akan membuat Main Hall Atrium Duta Mall sebagai tempat pajangan berbagai merk dan tipe mobil serta motor,” tuturnya.

Menurut Annisa lagi, ajang pameran otomotif baik roda empat dan dua ini sebagai jawaban dari tantangan diler yang ada di Banjarmasin untuk membuat sebuah konsep pameran otomotif yang menggabungkan semua diler atau merk mobil yang ada di Kalsel.

Baca juga :  100 KK di Banjarmasin Dapat Program Rehab Rumah Senilai Puluhan Juta

“Selain menjawab tantangan dari dealer yang selama ini terkesan sendiri-sendiri menggelar pameran, kita juga ingin kembali meningkatkan angka pertumbuhan penjualan kendaraan di Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin yang selama ini mengalami naik turun setiap bulannya,” cakap perempuan berhijab ini.

Dan di puncak acara, Duta Mall Banjarmasin selaku pihak penyelenggara akan menghadirkan penampilan spesial dari artis yang sedang hits, Wahyu Selow.

“Ayo datang ke acara ini, dapatkan segera mobil baru dan motor baru. Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Semua hanya ada di Banjarmasin Auto Show 2019 di Duta Mall Banjarmasin,” ajak Annisa.

Baca Juga: Korban Pembacokan di Banjar Bakal Dimakamkan sebagai Mr X

Baca Juga: Baru Turun dari Pesawat, Pengemis Kotabaru Langsung Diamankan

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz Fadhillah

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Curahan Hati Istri Diananta, Jurnalis Kalsel yang Dibui karena Berita
apahabar.com

Kalsel

Nasruddin, “Nabi” dari Kahakan Alami Gangguan Jiwa!
apahabar.com

Kalsel

Mulai 1 Juli, Pemohon SIM di Polres Batola Mesti Lulus Uji Psikologi
apahabar.com

Kalsel

Wisatawan Asal Purworejo Kecopetan di Banjarmasin, Jutaan Rupiah Melayang
apahabar.com

Kalsel

Definitif Sudah Unsur Pimpinan DPRD Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Jukir Gorok Leher Sendiri Itu Sempat Berebut Pisau Dengan Anaknya
Sambut Tamu VVIP Haul Guru Sekumpul, Pengamanan Diperketat

Kalsel

Sambut Tamu VVIP Haul Guru Sekumpul, Pengamanan Diperketat
apahabar.com

Kalsel

Ketua DPRD Kotabaru Minta Sekolah Diliburkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com