apahabar.com
Salah satu jalannya pertandingan di perempat final apahabar.com Futsal Tournament di Borneo Indoor Futsal, Sabtu (16/11). Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Apahabar.com Futsal Tournament telah mendapatkan semifinalis. Sebanyak empat tim telah memastikan lolos untuk merebut dua tiket ke final.

Empat tim yang telah berlaga mengandaskan permainan lawannya di perempat final hingga menuju babak semi final yaitu SMKN 2 Banjarmasin, SMAN 4 Banjarmasin, SMKN 2 Banjarbaru dan MAN 1 Banjarmasin.

Di perempat final SMKN 2 Banjarmasin berhasil mengalahkan perlawanan SMAN 13 Banjarmasin dengan skor 3-1. Di pertandingan selanjutnya, SMKN 2 Banjarbaru mampu mengatasi perlawanan SMAN 4 Banjarmasin (B) dengan skor 2-0.

Sementara SMAN 4 Banjarmasin (A) dan MAN 1 Banjarmasin berhasil menjadi semifinalis terakhir setelah SMAN 4 Banjarmasin (A) menjungkalkan perlawanan MAN 2 Model dengan skor tipis 1-0 dan MAN 1 Banjarmasin menang dari SMK Maestro 4-1.

“Alhamdulillah kami telah bisa memenuhi target sampai ke babak semi final. Ini menjadi capaian manis bagi tim di akhir tahun untuk mempersembahkan prestasi bagi sekolah,” ungkap Alvin Bedu, pelatih SMKN 2 Banjarmasin.

Babak semi final akan berlangsung di tempat yang sama pada babak perempat final di Borneo Indoor Futsal, Sabtu (16/11/2019).

Baca Juga: SMAN 4 Banjarmasin Menang Dramatis Menghadapi MAN 2 Model

Baca Juga: Menjaring yang Terbaik Laga 8 Besar apahabar.com Futsal Tournament

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif