Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Jelang Perempat Final, Tim Futsal SMKN 2 Banjarmasin Benahi Komunikasi

- Apahabar.com Kamis, 14 November 2019 - 11:07 WIB

Jelang Perempat Final, Tim Futsal SMKN 2 Banjarmasin Benahi Komunikasi

Tim SMKN 2 Banjarmasin (B) akan berhadapan dengan SMAN 13 Banjarmasin di perempat final apahabar.com Futsal Tournament tanggal 16 November mendatang di Borneo Indoor Futsal. Foto- Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyadari banyaknya miss komunikasi pada pertandingan di babak penyisihan, tim SMKN 2 Banjarmasin (B) tak ingin kembali berulang di babak delapan besar.

Pelatih SMKN 2 Banjarmasin, Alvin Bedu mengungkap, timnya sering kali miss komunikasi di babak 32 besar maupun di babak 16 besar. Untuk itu, dia akan fokus membenahi komunikasi anak asuhnya di lapangan.

“Tim kami banyak miss komunikasi mungkin banyak di sana di benahi,” ujarnya kepada apahabar.com, Kamis (14/11).

Miss komunikasi itu, menurut Alvin menyebabkan timnya digasak tertinggal lebih dulu (3-0) dari SMKN 5 Banjarmasin di babak 32 besar. Lemahnya komunikasi tersebut, kata dia dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan.

Beruntung, lanjut Alvin, anak asuhnya mampu membalikkan keadaan dengan meimbangi skor 3-3, sehingga memaksakan pertandingan 32 besar mereka dengan adu pinalti.

SMKN 5 yang telah jatuh mentalnya karena disamakan skor, akhirnya kalah di babak adu pinalti.

Sementara Tim asuhan Alvin makin memperbaiki permainan di pertandingan berikutnya. Mereka berhasil melibas SMA Muhammadiyah 2 dengan skor 5-2.

Di babak delapan besar, SMKN 2 Banjarmasin (B) akan berhadapan dengan tim yang juga tangguh, Tim SMAN 13 Banjarmasin. Tim SMAN 13 diketahui mempermalukan

SMKN 1 Gambut di babak 16 besar dengan skor 4-1.

“Untuk menghadapi SMAN 13 Banjarmasin nanti, kami sudah menyiapkan fisik dan mental di mana lawan kami dari statistik pemain cuma 4 sampai 6 orang yang lebih banyak bermain,” beber Alvin.

Sehingga, sambungnya, pihaknya menyiapkan keadaan tersebut dengan mengasah permainan untuk bersiap menghadapi babak perempat final yang akan digelar 16 November mendatang di Borneo Indoor Futsal.

“Mungkin kami akan lebih menekan, mengingat mereka dalam kondisi fisik akan kewalahan, dengan tim kami yang hampir semua dimainkan. Mungkin gol akan tercipta di babak ke dua mengingat fisik mereka yang akan mengurang di saat babak pertama,” tandasnya.

Baca Juga: Menuju Delapan Besar apahabar.com Futsal Tournament, SMK Maestro Genjot Stamina

Baca Juga: Bidik Final apahabar.com Futsal Tournament 2019, SMKN 2 Banjarbaru Wajib Konsisten

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sampah Ganggu Lalu Lintas Jalur Sungai
apahabar.com

Kalsel

Hadapi Era Baru, Rudy Ariffin Harap Bubuhan Banjar Melek Teknologi
apahabar.com

Kalsel

Miras Bawa Petaka di Pasar Batuah, Intip Penyesalan Kepolisian
apahabar.com

Kalsel

Geger, Mayat Membengkak di Komplek Rahayu

Kalsel

Kalsel Batasi Akses Masuk, Pelabuhan Trisakti Sepi Penumpang
apahabar.com

Kalsel

Enggan Tebar Janji Manis, Cuncung: Kerja, Kerja, Kerja
apahabar.com

Kalsel

Tambah 81 Positif, Covid-19 di Kalsel Capai 7.778 Orang
apahabar.com

Kalsel

Dokter Halim Gaet Kader Gerindra Maju Pilwali Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com