Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu Duel Juventus vs Barcelona Liga Champions Malam Ini Tanpa Ronaldo vs Lionel Messi, Link Live Streaming SCTV!

Kata Evan Dimas Jelang Timnas U-22 Hadapi Thailand

- Apahabar.com Senin, 25 November 2019 - 20:03 WIB

Kata Evan Dimas Jelang Timnas U-22 Hadapi Thailand

Pelatih Indra Sjafri saat memberikan arahan kepada skuat Timnas U-22. Foto-PSSI

apahabar.com, MANILA – Salah satu penggawa Barito Putera Evan Dimas nampaknya sudah siap saat tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 menghadapi Thailand di penyisihan Grup B SEA Games, Selasa (26/11). Kedua negara akan saling berhadapan di Stadion Rizal Memorium, pukul 16.00 Wita.

Sejak tiba dan menggelar latihan perdana Jumat (22/11) lalu, Evan mengaku dalam kondisi bugar. Untuk menjaga kebugaran dan stamina, Evan Dimas dan kawan-kawan menjalani program latihan ringan di Stadion Rizal Memorium sejak pagi pukul 06.00 waktu setempat

Seluruh pemain di bawah pengawasan pelatih Indra Sjafri. Mereka sudah melakukan pemanasan saat kondisi stadion masih gelap karena matahari belum terbit sempurna. Lampu stadion pun belum dinyalakan.

Sebelumnya para pemain dan ofisial yang sudah standby di hotel pada pukul 05.00 subuh. Mereka memilih jalan kaki menuju stadion, karena bus penjemput tidak datang sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Ya pokoknya kita bawa senang saja. Kita ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingen melawan Thailand,” kata Evan Dimas dikutip apahabar.com dari laman resmi PSSI, Senin (25/11).

Menurut Evan, para pemain tidak merasa terbebani atau grogi untuk menghadapi Thailand. “Ya kita akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebaga pemain, kita akan membuat improvisasi untuk tim,” tutur Evan.

Hal senada juga diungkapkan penjaga gawang, Nadeo Agra Winata. Menurut dia, para pemain sudah siap tampil dan akan berjuang memberikan hasil yang terbaik. “Laga pertama pasti tidak akan mudah. Namun, kami berharap kami bisa melalui dengan hasil positif,” kata Nadeo.

Sementara itu, Indra Sjafri berharap anak asuhnya tampil disiplin. “Tidak membuat banyak kesalahan. Kami juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia,” timpal Indra.

Baca Juga: Persiapan Timnas U-22 Hadapi Thailand Diganggu Faktor Nonteknis

Baca Juga: Ibo Dikartumerah, Barito Tahan Persib di Jalak Harupat

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jelang Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Diusik Soal Masa Depannya
apahabar.com

Sport

Dua Kali Unggul, Kali Ini Sevilla Ditahan Imbang Slavia Praha 2-2
apahabar.com

Sport

Antisipasi Virus Corona, 3 Laga Timnas Indonesia Ditunda
apahabar.com

Sport

Solskjaer Minta Setan Merah Manfaatkan Laga Kandang Melawan PSG
apahabar.com

Sport

Tuntutan Fans Barito Putera Tak Hanya Angka Penuh di Laga Pembuka Liga 1 2019, Tapi…
apahabar.com

Sport

Kick Off Babak I Arema vs Barito Dimulai, Klik Link Streaming-nya Disini
apahabar.com

Sport

Sekulic Sembuh, Djanur Tetap Punya Opsi Cadangan
apahabar.com

Sport

Demi Piala Dunia FIBA 2023, Pemerintah Bakal Bangun Stadion Mewah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com