Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Kembalikan Berkas Pencalonan Gubernur ke PKB, Ini yang Ditawarkan Gusti Iskandar

- Apahabar.com Kamis, 28 November 2019 - 19:22 WIB

Kembalikan Berkas Pencalonan Gubernur ke PKB, Ini yang Ditawarkan Gusti Iskandar

Politis Golkar Gusti Iskandar Sukma Alamsyah saat pengembalian berkas pencalonan gubernur ke PKB. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMSIN – Gusti Iskandar Sukma Alamsyah mengembalikan berkas pencalonan gubernur Kalsel ke Kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan, Kamis (28/11) sore.

Di hadapan para petingi partai, Gusti Iskandar mengatakan salah satu bukti keseriusanya maju di Pilgub tahun depan adalah dengan mengembalikan sendiri berkas dan formulir pendaftaran ke sekretariat partai.

“Alhamdulillah bisa hadir ke sini. Yang pertama saya mau bersilaturahmi pasca masa-masa politik yang lalu. Dan sekaligus mengembalikan formulir calon gubernur,” kata Gusti Iskandar, Kamis (28/11) sore.

Didampingi rekan-rekan dari kader partai Golkar lainya, Gusti Iskandar juga menawarkan program untuk kemajuan Kalsel.

Menurutnya, Kalsel yang digadang sebagai daerah penyandang pangan ibu kota baru, mesti punya terobosan jangka panjang. Terutama dapata dirasakan oleh semuanya masyarakat.

Selain itu, menumbuhkan sumber daya unggulan yang tidak lain awalnya adalah dengan peningkatan sumberdaya manusia di Kalsel.

“Meningkatkan sumber daya manusia, membangun sentra ekonomi baru dalam rangka mengantisipasi pemindahan ibu kota pemerintahan akan adanya ubanisasi jutaan orang dan Kalsel bisa berbuat apa?” paparnya.

Sebagai daerah yang kaya akan keanekaragaman hayati, Gusti Iskandar merasa perlu adanya perubahan. “Di sisa umur saya ini, saya ingin mengabdikan diri untuk Kalimantan Selatan,” tegasnya.

PKB menjadi partai ke empat Gusti Iskandar untuk maju menjadi Gubernur Kalsel. Sebelumnya dia juga sudah mengembalikan berkas di Partai Golkar, Nasdem Gerindra

Sementara Wakil Ketua DPW PKB Kalsel Agus Mawardi mengatakan, setelah berkas diterima partai selanjutnya akan ada pembahasan dan di serahkan ke DPP PKB.

“Hingga Desember, pengembalian berkas dan formulir masih diterima. Intinya makin banyak calon lebih bagus, masyarakat lebih banyak pilihan dan harapanya Kalsel makin sejahtra,” pungkas Agus.

Baca Juga: Saban Effendi-Habib Didil Mantap Menuju Pilkada HST

Baca Juga: Golkar Tak Menyoal Bakal Calon Kepala Daerah Sosialisasi di Sosmed

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Kado HUT ke-34 M Alpiya Rakhman, All Biker Tanah Bumbu Siap Menangkan SHM-MAR
apahabar.com

Politik

BPN: Prabowo-Sandiaga Akan Hadir di Sidang Perdana Gugatan di MK
apahabar.com

Politik

Mulai Tancap Gas di Pilkada Tanbu, Alpiya Rakhman Bangun Komunikasi dengan Kader Gerindra
apahabar.com

Politik

Berkas Diterima, Ananda-Mushaffa Paslon Ketiga Pilwali Banjarmasin Daftar ke KPU
apahabar.com

Politik

Ratusan Warga di Kalsel Masuk Daftar Pemilih Khusus
apahabar.com

Politik

Alpiya Rahman, Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu yang Sederhana
apahabar.com

Politik

Sandiaga Ungkap Alasan Pemindahan Markas ke Jateng
apahabar.com

Politik

Program Kesehatan Gratis dan 1.000 Beasiswa Sarjana dari SHM, Disambut Tepuk Tangan Warga Salimuran Kusan Hilir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com