Dini Hari, Polisi Amankan 9 Motor di Banjarmasin Timur Zakaria, Pejuang Covid-19 di Tanah Laut Tutup Usia Malam Minggu, Siring Laut di Kotabaru Kembali Bernadi walau Pandemi Putrinya Hanyut, Bapak Meregang Nyawa di Irigasi Karang Intan Kabar Baik, Tanbu Tambah Pasien Sembuh dari Covid-19




Home Kalsel

Sabtu, 16 November 2019 - 21:43 WIB

Korban Pembacokan di Banjar Bakal Dimakamkan sebagai Mr X

Redaksi - Apahabar.com

Jasad Mr X ditemukan di Dusun Danau Holing, Desa Paramasan Bawah, Kabupaten Banjar, saat ini belum juga dijemput sanak keluarganya dari RSUD Ratu Zalecha Martapura. Foto-Istimewa

Jasad Mr X ditemukan di Dusun Danau Holing, Desa Paramasan Bawah, Kabupaten Banjar, saat ini belum juga dijemput sanak keluarganya dari RSUD Ratu Zalecha Martapura. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Sampai kini, jasad Mr X yang ditemukan 4 hari lalu di Dusun Danau Holing, Desa Paramasan Bawah, Kabupaten Banjar, masih belum dijemput sanak saudaranya.

Polisi masih berupaya sekuat tenaga untuk mencari identitas korban pembacokan itu.

Sebelumnya, mayat Mr X itu ditemukan oleh warga pada Selasa (12/11) kemarin dengan kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya bersimbah darah dengan 12 mata luka.

Dari keterangan Kapolsek Belimbing, AKP Avan Suligi, pihaknya setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan penemuan mayat langsung mengabari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banjar dan bersama-sama mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Saat pihaknya mendatangi TKP, memang benar ada seorang mayat dengan belasan mata luka di tubuhnya. “Tidak jauh dari TKP kita dapati satu buah sepeda milik Mr X dan juga tas ransel, namun kami tidak menemukan identitasnya dan petunjuk lainnya,” ujar AKP Avan.

Baca juga :  Lapas Banjarmasin Terpapar Covid-19, Satu Positif dan 8 Reaktif

Pihak identifikasi Satreskrim Polres Banjar juga tidak mendapatkan petunjuk identitas korban. Setelah melakukan olah TKP, Polsek Sungai Pianang bersama dengan Satreskrim Polres Banjar membawa jenazah korban ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan pihak dokter menyatakan bahwa Mr X meninggal karena luka di bagian vital di sekujur tubuhnya. “Kemungkinan besar sudah meninggal sehari sebelum ditemukan,” jelas dia.

Baca juga :  Putrinya Hanyut, Bapak Meregang Nyawa di Irigasi Karang Intan

Dari keterangan yang didapat dari masyarakat, imbuh Avan, Mr X tersebut diduga adalah orang dengan gangguan jiwa (OGJ). “Asalnya kami belum tahun,” jelas dia.

Untuk mengetahui identitas korban serta memberitahukan keluarga, pihak kepolisian yang dibantu oleh para relawan sudah menyebarkan foto korban di berbagai grup WhatsApp dan Facebook.

“Jika tidak ada yang menjemput mayat, maka Mr X akan dimakamkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Banjar,” pungkasnya.

Baca Juga: Baru Turun dari Pesawat, Pengemis Kotabaru Langsung Diamankan

Baca Juga: Kalsel Diguyur Hujan, Hotspot Masih Bertahan

Reporter: AHC 15
Editor: Fariz Fadhillah

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

#DiRumahTerusMaju, Telkomsel Gratiskan Akses Cloudx 21 Sekolah di Kalimantan

Kalsel

Murah Meriah, Sate Unta Sudah Dapat Dinikmati di Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Diguyur Hujan Siang Ini, 4 Wilayah Berpetir
apahabar.com

Kalsel

DPD Golkar Kalsel Berikan ‘Lampu Hijau’ Ovie-Iwansyah di Pilkada 2020
apahabar.com

Kalsel

Diduga Sopir Mabuk, Mobil 4×4 Nissan Navara Hantam Median Jalan
apahabar.com

Kalsel

Tahun Politik, Cuncung H Maming: Perbedaan Itu Indah
apahabar.com

Kalsel

Siapkan Nama Pendamping Paman Birin, PDIP: Rosehan NB Berpeluang
apahabar.com

Kalsel

Menunggu Sahur, Petani di Barabai Malah Main Judi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com